Bryan Cranston Lakukan Hal Mulia Meski Positif COVID-19 Heisenberg diperankan oleh Bryan Cranston. (Foto Medium

BRYAN Cranston, pemeran karakter Heisenberg di serial TV Breaking Bad baru saja memberitakan kabar yang mengejutkan. Aktor berusia 64 tahun asal Amerika Serikat itu menyatakan ia terpapar COVID-19. Hal tersebut ia informasikan di akun Instagramnya @BryanCranston.

View this post on Instagram

A post shared by Bryan Cranston (@bryancranston) on

Cranston mengatakan semua orang pastinya merasa capek dan bosan karena harus melakukan social distancing dan self-quarantine selama beberapa bulan terakhir. Meski begitu, Cranston mengatakan kita harus lebih bersabar lagi menghadapi pandemi ini.

Baca juga:

Kenali Cara Mengolah dan Manfaat Daging Kambing Bagi Kesehatan

Walau telah mematuhi seluruh protokol-protokol kesehatan dengan saksama, Cranston tetap terpapar virus Corona. Untungnya Cranston hanya mengalami gejala-gejala ringan seperti pusing-pusing, dada sesak dan tidak bisa mencium aroma atau merasakan makanan dan minuman.

Heisenberg diperankan oleh Bryan Cranston. (Foto Medium
Heisenberg diperankan oleh Bryan Cranston. (Foto Medium

"Yep. Itu terdengar menakutkan karena sekarang ada lebih dari 150,000 orang Amerika Serikat yang meninggal karena itu (COVID-19). Aku merupakan salah satu orang yang beruntung," ungkap Cranston.

Meski positif COVID-19, dirinya malah melakukan hal mulia. Cranston menampilkan video dia ketika berada di UCLA Donation Center untuk memberikan donor plasma.

Dilansir dari CNN, beberapa ilmuwan mengatakan mereka yang positif COVID-19 mungkin memiliki antibodi pada plasma mereka yang diharapkan mampu membantu pasien COVID-19 lainnya. "Semoga donasi plasmanya bisa membantu orang-orang lain," tegasnya.

Baca juga:

4 Koleksi Fashion Terbaik dari Kolaborasi New Era x One Piece

Bryan Cranston pernah terpapar COVID-19. (Foto Showbiz Cheat Sheet)
Bryan Cranston pernah terpapar COVID-19. (Foto Showbiz Cheat Sheet)

Dalam video tersebut, terlihat ia membiarkan para tenaga medis untuk mengambil darahnya sebagai bahan penelitian. Waktu yang dibutuhkan untuk donasi cukup lama yaitu kurang lebih satu jam, sehingga Cranston menghabiskan waktunya dengan menonton film lawas pada 1957 yaitu A Face in the Crowd.

Dalam caption Instagramnya, Cranston mendesak kita semua untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menerapkan social distancing. (shn)

Baca juga:

Amankah Investasi Online? Yuk Intip Tips Berinvestasi Bagi Pemula

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH