Gaming

Bruce Lee Tampil di Update Terbaru PUBG Mobile

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 08 Januari 2023
Bruce Lee Tampil di Update Terbaru PUBG Mobile
Pembaruan PUBG Mobile menghadirkan Bruce Lee. (Foto Instagram pubgmobile_id)

APAKAH kamu sudah melakukan update untuk PUBG Mobile? Di pembaruan versi 2.4 ini, PUBG Mobile hadir dengan membawa tema festival seni bela diri bertajuk Martial Showdown dan menampilkan sang master bela diri Bruce Lee.

"Seperti diumumkan awal minggu ini, PUBG MOBILE akan menghadirkan Bruce Lee, ikon internasional, dalam pembaruan Versi 2.4. Pembaruan ini dihadirkan dalam kerja sama dengan The Bruce Lee Family Company," kata pihak PUBG Mobile, seperti dilansir ANTARA, Sabtu (7/1).

BACA JUGA:

Winner Winner Chicken Dinner, Indonesia Lolos ke Babak Final PUBG Mobile di SEA Games 2021

Mulai 10 Januari, Bruce Lee Kung Fi Soul Set, Melee Expert Set, dan Mr Kung Fu Set akan tersedia untuk memberikan pemain penampilan seni bela diri ikonik yang berbeda. Selain itu, sejumlah skin kosmetik kendaraan, parasut, dan lainnya juga tersedia, tak terkecuali emoticon bertema Bruce Lee.


Ada juga pembaruan mode Metro Royale yang memboyong peta baru bernama Misty Port, senjata dan kendaraan baru yang bisa dibawa ke medan pertempuran, musim Ranked Cycle 4 Season 10, dan Royale Pass Month 19 yang mendatangkan sejumlah kosmetik baru untuk dicoba dan dinikmati.

BACA JUGA:

PUBG Mobile Gelar Turnamen Livik Challenger Match, Total Hadiah Rp 100 Juta

Dalam pembaruan kali ini, PUBG Mobile memberikan pengalaman baru dengan memperkenalkan Martial Showdown, sebuah festival untuk merayakan seni bela diri dengan menghadirkan item, event, dan tempat baru yang bisa dijelajahi di Erangel dan Livik.

Layang-layang dan Lentera keberuntungan, yang akan menjatuhkan peti harta saat dihancurkan, tersebar di sekitar area perkotaan dan di atas Arena Seni Bela Diri. Selain itu, Kung Fu Steamed Bun terbaru juga dapat dikonsumsi untuk memulihkan Health dan Energy.

Terakhir, para pemain juga dapat berpartisipasi dalam event Dreamrealm Apprentice mulai 10-26 Januari 2023, untuk akses mendapatkan hadiah eksklusif dengan mengikuti Bruce Lee menyelesaikan serangkaian uji coba yang menantang. Pembaruan Versi 2.4 PUBG Mobile juga menghadirkan pembaruan besar untuk senjata api dan kendaraan.

Pembaruan ini juga akan menyambut Cycle 4 Season 10 pada 17 Januari. Satu set item legendaris baru sudah menunggu para pemain, bersama dengan arsip Title untuk melacak secara mendalam mengenai riwayat Title pada musim sebelumnya.

Akan hadir pula pada 17 Januari, yakni Royale Pass Bulan ke-19. Boiling Blood, yang membawa hadiah baru, pembaruan Peti Favorit RP, dan ada akses menuju ke hadiah favorit dari season sebelumnya.(and)

BACA JUGA:

PUBG Mobile Kedatangan Godzilla dan Kong di Arena Perang

#Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan