Bruce Lee Jadi Inspirator Terciptanya Serial Drama WARRIOR

Rina GarminaRina Garmina - Selasa, 13 Juni 2017
Bruce Lee Jadi Inspirator Terciptanya Serial Drama WARRIOR
Bruce Lee, sang inspirator tercetusnya serial drama WARRIOR. (Foto: Instagram/ @brucelee)

Season sepuluh WARRIOR, serial drama yang akan ditayangkan di CINEMAX, telah masuk tahap produksi di Cape Town, Afrika Selatan. Tayangan ini terinspirasi oleh ide Bruce Lee dan merupakan hasil karya produser-prosedur berpengalaman.

"WARRIOR melanjutkan semangat tradisi drama CINEMAX yang memacu adrenalin, diawali dengan Strike Back dan Banshee," terang President HBO Miniseries dan CINEMAX Programming, Kary Antholis.

Serial drama yang diproduseri Justin Lin dan Danielle Woodrow dari Perfect Storm Entertainment serta Shannon Lee dari Bruce Lee Entertainment. "Kami menghadirkan keseruan dalam serial bela diri yang unik ini menggabungkan konsep yang terinspirasi dari Bruce Lee dengan kemampuan bercerita Jonathan Tropper dan Justin Lin yang luar biasa."

Tropper adalah pembuat "Banshee" di CINEMAX, sementara Lin terlibat dalam pembuatan film The Fast and the Furious. WARRIOR merupakan sebuah drama kejahatan nyata penuh aksi berlatar Perang Tong yang brutal di Chinatown San Francisco pada paruh kedua abad ke-19. Serial ini berkisah tentang Ah Sahm, seorang ahli bela diri penuh sensasi yang berimigrasi dari Tiongkok ke San Francisco dalam kondisi misterius dan menjadi pekerja kasar untuk salah satu tong paling berkuasa di Chinatown.

Sebaagi pertunjukan yang mendapatkan izin dari Bruce Lee, WARRIOR bukan sekadar aksi bela diri meledak-ledak. Namun menghadirkan pula drama migrasi yang memiliki kekuatan dan kompleks. "Relevan dengan masa kini karena kejadiannya di tahun 1870-an," kata Tropper.

Ia mengaku selalu mengagumi Bruce Lee atas upayanya membukakan pintu bagi orang Asia dalam industri hiburan. "Sehingga saya tergelitik ketika Danielle bercerita tentang legenda urban mengenai gagasannya yang belum pernah diproduksi untuk sebuah tayangan televisi."

Penasaran melihat serial drama ini? Tunggu hingga produksinya selesai.

Baca juga artikel Ini Film-Film Hollywood Yang Tepat Ramalkan Masa Depan

#CINEMAX #Serial Drama WARRIOR #Bruce Lee #Serial Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan