Brompton Perkenalkan Warna Matcha Green untuk Varian C Line

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 01 Maret 2023
Brompton Perkenalkan Warna Matcha Green untuk Varian C Line
Brompton merilis warna Mathca Green pada varian C Line. (Foto: merahputih,com/Vincent Angkasa)

SETELAH sukses meluncurkan varian black edition selama beberapa tahun terakhir, produsen sepeda lipat asal Inggris Brompton memperkenalkan warna baru untuk varian produknya. Di 2023, Brompton memperkenalkan komponen sleek black pada koleksinya. Tidak hanya itu, produsen sepeda terbesar di Inggris terrsebut juga menghadirkan warna Matcha Green untuk varian C Line-nya.

"Dalam rangka the month of love di Februari, Brompton ingin menceritakan sesuatu yang baru," ujar Country Manager Brompton Bicycle Indinesia Kevin Wijaya dalam konferensi pers di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Baca juga:

Brompton Luncurkan Kolaborasi dengan Barbour

Warna Matcha Green ini dihadirkan dengan tujuan untuk merayakan kecintaan atas keragaman individu dan komunitas di Indonesia. "Warna itu memang sangat sesuai dengan karakter masing-masing yang tidak bisa dipatok," tambah Kevin.

Brompton membawa pesan agar setiap orang dapat lebih bahagia untuk menggunakan produknya, sehingga mereka memiliki opsi untuk kehidupan mereka. Untuk menyukseskan kebahagiaan ini, Brompton memiliki komunitas yang dapat diikuti oleh para penggemarnya (Bromptoners) yang tersebar dari Jakarta hingga Bali.

Bromptoners dapat bersaturami melalui #KotaBrompton, hastag yang menginspirasi penggunanya untuk mengeksplorasi sisi unik dari setiap kota di Indonesia dengan sepeda Brompton.

“Menurut gue, dengan adanya #KotaBrompton ini, banyak komunitas bisa saling terkoneksi satu sama lain dan banyak kesempatan buat have fun bareng, kayak tujuan Brompton sendiri; creating urban freedom for happier lives,” ujar Rendha Rais, Fotografer dan Bromptoneers.

Baca juga:

Spesifikasi C Line Explore Edisi Spesial Brompton x Barbour

Melalui inisiasi #KotaBrompton edisi Kota Bandung, Brompton menghadirkan sebuah video pada month of love 2023 yang menggunakan produk barunya sebagai kisah utama. Sebuah video dengan tajuk Let Love Ride, menceritakan pertemuan dua orang di sebuah kedai kopi yang kebetulan menggunakan Brompton Matcha Green.

Nasib mempertemukan kedua orang yang memiliki nama dan sepeda yang sama, memicu obrolan pada pertemuan pertama itu. Cerita tersebut menjadi salah satu tujuan dari #KotaBrompton yang menginginkan para penggunanya dapat bercerita sesuai dengan pengalamannya.

Selain warna baru, pada kesempatan yang sama Brompton juga memperkenalkan service center resmi mereka di Jakarta. "Kita juga me-launching sesuatu yang baru di 2023, yaitu partner servis bernama Berkah Jaya Bike," kata Kevin. Lebih lanjut ia menjelaskan, Berkah Jaya Bike akan menjadi salah satu tempat servis resmi untuk Brompton Indonesia yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. (vca)

Baca juga:

Brompton Hadirkan Shop-in-Shop Pertama di Indonesia

#Sepeda #Hobi #Sepeda Brompton
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan