Broker Bitcoin Bagikan Tiket Gratis Nonton Avengers: Endgame Saat acara konferensi pers (Sumber: Ist)

HINGGA saat ini demam Avengers: Endgame masih begitu terasa. Bahkan di pekan pertamanya film garapan Russo Brother itu berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi di dunia yakni US$1,4 miliar. Kemungkinan pendapatan ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Melihan antusias yang begitu besar dari para penggemar film, Triv.co.id, broker bitcoin terbesar dengan jutaan nasabah di Indonesia sejak 2015 bersama Tpro.co.id membagikan tiket nonton gratis. Hal itu dilakukan dalam rangka apresiasi Triv kepada seluruh penggunanya.

"#ditraktirTriv merupakan salah satu bentuk terima kasih kami kepada nasabah yang telah setia menggunakan Triv sejak 2015, saat ini kami telah membagikan lebih dari 1500 tiket di beberapa kota besar di Indonesia," ungkap Gabriel dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/5).

Avengers: Endgame begitu digilai penggemar film (Sumber: Ist)
Avengers: Endgame begitu digilai penggemar film (Sumber: Ist)

Event tersebut, lanjut Gabriel akan berlangsung selama dua pekan kedepan yakni mulai 29 April hingga 13 Mei 2019. Caranya cukup mudah yakni pengguna yang sudah melakukan transaksi beli atau jual apapun di Triv atau Triv I Pro akan langsung mendapatkan tiket nonton tanpa perlu diundi.

Selain itu, ia mengatakan hal ini dilakukan Triv mengingat pertumbuhan bisnis e-commerce ini yang terus diminati oleh banyak masyarakat.

"Sejak awal tahun ini bitcoin telah memberikan return lebih dari 8% dan memberikan performa yang lebih tinggi dari aset tradisional," imbuh Gabriel.

Salah satu adegan di Avengers: Endgame (Sumber: Penggemarvel.net)
Salah satu adegan di Avengers: Endgame (Sumber: Penggemarvel.net)

Dilain sisi film Avengers: Endgame merupakan film yang sangat emosional sekaligus paling menyentuh dibandingkan film Marvel Cinematic Universe (MCU). Film berdurasi 3 jam lebih itu akan menceritakan tentang akhir dari fase ketiga MCU.

Setelah ini kita akan disuguhkan dengan kisah baru dari MCU. Fase keempat nantinya akan diawali oleh film Spider-Man Far From Home. Film tersebut akan dirilis bulan Juli mendatang. Film tersebut juga akan menghadirkan karakter baru seperti Mysterio dan Elementals.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH