Brimob Gadungan Pingsan saat Apelin Pacarnya

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 05 Juni 2017
Brimob Gadungan Pingsan saat Apelin Pacarnya
Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin pribahasa ini tepat buat Aldy Rizaldi (20). Warga Perum Residen Majalaya Blok F 13 Dusun Sukamanah, RT 02/03, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung selain gagal menemui sang pujaan hatinya, juga harus berurusan sama polisi.

Aldy yang berniat mengunjungi pujaan hatinya yang bekerja sebagai perawat di RSUD Ciamis ditemukan tak sadarkan diri di depan RS Permata Bunda, Ciamis.

"Yang bersangkutan ditemukan pingsan dan menggunakan pakaian dinas Brimob lengkap dengan pangkat bharada," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, Senin (5/6).

Menurut Aldy, alasan dirinya menggunakan seragam Brimob tersebut dikarenakan ia berkeinginan untuk menjadi anggota Polri dan sudah mendaftar sebagai anggota Polri sebanyak dua kali, akan tetapi gugur.

Dari pengakuannya bahwa seragam tersebut dibeli daerah Kosambi dan di Primkoppol Kelapa Dua, Depok.

"Yang bersangkutan mengaku sudah empat kali datang bertemu pacarnya dan baru kali menggunakan seragam Brimob," jelas Yusri Yunus.

Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Permata Bunda Ciamis, selanjutnya piket propam menyerahkan yang bersangkutan ke piket serse untuk dimintai keterangan selanjutnya.

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya: Anggota Brimob Dikeroyok Pemuda Pengendara Motor

#Brimob #Ciamis
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan