Brigjen Pol Rafli Puji Alumni Taplai INTI Ketua Umum INTI Teddy Sugianto bersama Direktur Program & Pengembangan Pemantapan Kedeputian Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan (Taplai), Brigjen Pol Rafli (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.Com - Direktur Program dan Pengembangan Pemantapan Kedeputian Taplai, Brigjen Pol Rafli juga ikut hadiri dalam acara ramah tamah dengan pengurus INTI dan alumni Taplai Lemhannas RI-Perhimpunan INTI Angkatan I Tahun 2018 di Suncity Restoran, Gedung Lindeteves Trade Center Jalan Hayam Wuruk No 127, Jakarta Barat, pada Senin (3/9).

Dalam sambutannya Boy Rafli memuji para alumni Taplai Lemhannas INTI Angkatan I ini yang berhasil mengumpulkan uang lebih dari Rp 243.000.000 untuk Kas yang digunakan membantu masyarakat Indonesia.

"Baru angkatan pertama Taplai Lemhannas INTI ini yang punya kas yang dibentuk baru, memiliki uang kas mencapai Rp 243 juta. Dan ini bisa disumbang untuk seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan," ujar Boy Rafli.

Para alumni Taplai Lemhannas-INTI Angkatan 1
Para Alumni Taplai Lemhannas INTI Angkatan 1 (MP/Rizki Fitrianto)

Dengan demikian, menurut Rafli, Pendidikan Taplai ini sudah dijalankan dengan baik oleh peserta Taplai Lemhannas INTI dengan mengorbankan seluruh jiwa dan raga demi bangsa Indonesia.

"Jadi komitmen tadi yang diucapkan Bagimu Negri Jiwa Raga kami sudah diwujudkan oleh Taplai Lemhannas Inti angkatan 1 ini," tuturnya.

Ia pun berharap kepada alumni Taplai INTI ini dapat menerapkan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat luas.

"Komitmen yang ditandatangani tadi bisa dapat diimplementasikan ke pada masyarakat. Kita tunggu hasilnya," tutup Rafli.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Dirut Pertamina Nicke Widyawati Tak Penuhi Panggilan KPK

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH