Brie Larson Kasih Kode ke Marvel untuk Buat Film Khusus Superhero Perempuan Adegan khusus superhero perempuan di Avengers Endgame jadi inspirasi Larson (Foto: MovieWeb)

MARVEL pernah mengutarakan keinginannya membuat film dimana Superhero perempuan saling bersatu. Namun setelah adegan yang ada di film Avengers: Endgame, penggemar mereka pun mulai bertanya kapan kiranya keinginan tersebut diwujudkan oleh Marvel.

Buat kamu yang udah nonton Avengers: Endgame tentunya ingat adegan mana yang dimaksud. Yap! Adegan dimana Captain Marvel bersama superhero-superhero perempuan lainnya berusaha menembus pasukan Thanos untuk mengembalikan lima infinity stone lewat mesin waktu milik Ant-man.

Baca juga:

5 Hal Asyik yang Bisa Kamu Pelajari dari Avengers: Endgame

Adegan tersebut menunjukkan bahwa wanita juga bisa memiliki peran yang penting. Bagaimana wanita juga memiliki kekuatan untuk dapat ikut bertarung.

Brie Larson, aktris yang memerankan Captain Marvel (yang memimpin para superhero wanita tersebut) menyuarakan keinginannya mewujudkan film khusus superhero wanita juga. Dan ia tak sendirian karena aktris-aktris superhero perempuan lainnya pun memiliki keinginan yang sama.

Brie Larson Kasih Kode ke Marvel untuk Buat Film Khusus Superhero Wanita
Larson berperan sebagai Captain Marvel, superhero terkuat di Marvel (Foto: YouTube/TMC Trailers)

Dilansir dari laman Variety, Larson dan aktris-aktris Marvel menghampiri Kevin Feige selaku bos studio Marvel. "Kami ada di sini bersama, dan kami ingin melakukan hal tersebut," ucap mereka kepada Feige.

Feige memang pernah mengungkapkan rasa tertariknya perihal film tersebut. Tapi hingga sekarang belum ada kepastian tentang film khusus superhero-superhero perempuan. Meski begitu Marvel memang mengeluarkan film-film yang menempatkan superhero perempuan sebagai fokus utamanya.

Contohnya saja seperti film Captain Marvel yang tayang bulan Maret 2019. Film Black Widow yang akan rilis pada 2020. Dan Natalie Portmann yang nampaknya akan menjadi Thor wanita di sekuel terbaru Thor, Thor: Love and Thunder.

Baca juga:

Benarkah Natalie Portman Akan Jadi Pemeran Utama di Film Thor Terbaru?

Brie Larson Kasih Kode ke Marvel untuk Buat Film Khusus Superhero Wanita
DC Universe juga punya superhero wanita andalan mereka (Foto: WallpaperCave)

Bahkan Marvel bukan satu-satunya studio yang mulai membuat film soal superhero wanita. DC sempat membuat film Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot.Film-film superhero perempuan tersebut nampaknya diterima dengan baik oleh para penikmat film. Melihat kesuksesan film Wonder Woman dan Captain Marvel yang mampu mendapat keuntungan hingga ratusan juta dolar.

"Saya tidak berhak menentukan masa depan Marvel, akan tetapi hal ini adalah sesuatu yang kami sangat sukai dan cinta, dan saya pikir jika banyak orang yang berbicara bagaimana mereka menginginkannya, mungkin hal itu benar-benar akan terjadi," ucap Larson. (Sep)

Baca juga:

Avengers: Endgame Kalahkan Avatar Sebagai Film dengan Pendapatan Terbesar



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH