Brie Larson Incar Peran Samus Aran Jika Metroid Digarap Jadi Film Live-Action Brie Larson ingin dirinya perankan Samus Aran di film garapan Nintendo (Foto: Game Rant)

"Aku benar-benar akan perankan Samus Aran." Jawaban optimis itu keluar dari Brie Larson ketika ditanya karakter Nintendo apa yang ingin ia perankan. Meski belum jelas apakah live-action Metroid akan terwujud atau tidak, aktris kelahiran California kekeh mengincar karakter tersebut.

Enggak perlu heran, ketertarikan Larson dengan katakter perempuan pemburu alien tersebut sudah melekat di dirinya sejak kecil, bahkan pada 2018 lalu ia menggunakan kostum Samus saat malam Halloween.

Brie Larson Incar Peran Samus Aran Jika Metroid Digarap Jadi Film Live-Action
Foto Brie Larson menggunakan kostum Samus Aran saat Halloween 2018 (Foto: Nintendo Life)

Melansir laman Screen Rant. Kata-kata tersebut Larson lontarkan ketika wawancaranya pada talkshow online Animal Talking. Larson bisa dikatakan 'cinta mati' dengan game-game Nintendo, termasuk Animal Crossing: New Horizon yang ia mainkan semasa pandemi COVID-19.

Baca juga:

LEGO x Nintendo Hadirkan Set Interaktif Konsol Legendaris

Selain Animal Crossing, Larson juga bermain Super Smash Bros. Tentu ia bermain menggunakan karakter favoritnya, Samus Aran. "Aku suka bermain sebagai Samus Aran di Super Smash Bros. Suka sekali! Bahkan aku akan berpartisipasi jika Nintendo berkehendak," ujar Larson di talkshow tersebut.

Brie Larson Incar Peran Samus Aran Jika Metroid Digarap Jadi Film Live-Action
Samus Aran adalah heroine pembasmi alien paling terkenal di Nintendo (Foto: Nintendo Life)

Peran Samus Aran pada franchise game Metroid adalah inspirasi besar bagi Larson untuk memerankan Captain Marvel di film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Apalagi setelah banyak orang melihat aksi Larson sebagai Captain Marvel, ia bisa jadi kandidat terkuat untuk peran Samus Aran apabila Nintendo mewujudkan proyek film Metroid.

Sayangnya belum ada rumor atau pengumuman resmi dari Nintendo soal film live-action Metroid. Meski Nintendo sedang disibukkan untuk membuat film Super Mario, memantau sekuel dari Pokemon di studio sebelah, dan menghadirkan game kekinian untuk konsol Switch.

Tidak menutup kemungkinan Nintendo akan mewujudkan film live-action tersebut. Apabila itu benar-benar akan terjadi, setidaknya kita sudah tahu siapa aktris yang mengantre di barisan terdepan untuk memperebutkan karakter Samus Aran dari Metroid. (dnz)

Baca juga:

‘New Pokemon Snap’ akan Hadir di Nintendo Switch, Mengakhiri 20 Tahun Penantian



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH