Bridget Malcolm : Hidupku Jauh lebih Penting Dari Ukuran Celana Jeans Salah satu model Victoria Secret, Bridget Malcolm (Sumber/Instagram)

MODEL Victoria Secret yang lebih dikenal dengan istilah Victoria Angel dikenal memiliki tubuh sempurna. Menampilkan berbagai pakaian dalam sambil berlenggak lenggok di atas catwalk membuat model-model cantik ini harus selalu menjaga bentuk tubuhnya. Mereka kerap kali melakukan usaha ekstra agar tubuhnya tetap terlihat sempurna. Mulai dari diet ketat hingga olahraga yang super melelahkan.

Salah satu model Victoria Secret, Bridget Malcolm mendeskripsikan tekanan yang harus ia hadapi sebagai seorang Victoria Angel. Ia mengungkapkan bahwa ia dituntut untuk sesuai dengan standar tubuh yang ditetapkan oleh Victoria Secret.

"Gadis ini tak gendut. Aku ingat saat foto ini diambil. Mereka mengatakan aku harus mengurangi berat badanku. Itu bukanlah yang pertama dan bukan pula yang terakhir," tulisnya di salah satu foto yang ia unggah di Instagram miliknya. Di foto tersebut ia mengenakan bikini yang memperlihatkan tubuh sempurnanya.

"Hal menyenangkan ketika kau berusaha terlihat percaya diri dan bahagia saat mengenakan pakaian renang padahal kau selalu perang melawan dirimu sendiri," demikian lanjutnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Malcolm merefleksikan perasaannya akan tubuhnya sendiri. Seperti yang diungkapkan E! Malcolm pernah menuliskan blog paling menakutkan tentang dirinya sendiri. Ia menjelaskan bagaimana menakutkannya kehidupan di atas runway.

"Aku membuang timbangan berat badan dan berhenti mengecek tubuhku. Aku membuang pakaianku yang sempit. Aku menghapus foto selfie saat di gym dari Instagramku," tulisnya.

Dirinya ingin berhenti melihat kaca dan mengatakan bahwa ia terlalu gemuk dan tak berasa untuk lebih ramping. Menurutnya, ia telah berjuang untuk terlihat sempurna selama 12 tahun. Kini ia berusaha untuk lebih menerima dirinya dan segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada dirinya. Ia berusaha untuk mencintai dirinya dan tak memperdulikan pendapat orang lain.

"I have gauned weight. And I do not give a f--- about it," tulisnya. (Avia)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH