Bride Story Day Siap Wujudkan Pernikahan Berkesan Bride Story menggelar Bride Story Day untuk membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian. (Foto: Instagram @thebridestory)

JELANG penghujung tahun, banyak orang yang merencanakan pernikahan. Demi mendapatkan pernikahan idaman, para mempelai mempersiapkan pernikahan jauh-jauh hari. Mereka mulai sibuk mencari vendor yang sesuai dengan keinginan dan bujet.

Untuk melengkapi perencanaan pernikahan calon pengantin, Bride Story secara khusus menyelenggarakan pameran pernikahan besar bertajuk Bridestory Day yang diselenggarakan pada 9-11 November 2018 di Senayan City Main Atrium.

“Di kesempatan ini, kami memilih lokasi di pusat perbelanjaan agar lebih banyak calon pengantin yang bisa menciptakan perencanaan pernikahan maksimal,” ucap Social Media and Event Director Bridestory Nathalia Isadora. Dalam pameran tersebut, calon pengantin bisa menemukan berbagai macam konsep pernikahan baik dalam ataupun luar ruang.

Supaya calon pengantin bisa mendapatkan konsep pernikahan impian, Bride Story Day juga menyediakan referensi berupa instalasi keren yang bisa dijadikan inspirasi dekorasi.

Instalasi kue cantik dari LeNovelle Cake. (foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Dalam event tersebut, para calon pengantin bisa menemukan berbagai vendor mulai dari undangan pernikahan, katering, venue, hingga pernak-pernik, seperti cincin, hingga sepatu. Untuk melengkapi perencanaan pernikahan, hadir pula deretan vendor pernikahan ternama seperti AXIOO, SweetEscape, Miss Mondial, Wong Hang Distinguished Tailor, dan masih banyak lagi.

Calon pengantin bisa mengikuti live kitchen oleh Marriott International. (foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Selama tiga hari, Bridestory Day juga menampilkan lebih dari 20 hotel yang terdaftar di bawah naungan Marriott International Hotels and Resorts dari berbagai kota di Indonesia. Hotel-hotel tersebut tersebar di Jakarta, Bali, Surabaya, Belitung, dan Manado.

Pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup. Persiapannya pun tentu menjadi pengalaman pertama bagi calon pasangan pengantin. Jangan khawatir. Bride Story turut menyediakan seorang personal wedding consultant bernama Hilda. Ia siap membantu mewujudkan pernikahan impian setiap pasangan.

Calon pengantin bisa berkonsultasi sseputar persiapan pernikahan. (foto: Instagram @thebridestory)

Jangan lewatkan pula sesi live kitchen oleh Marriott International. Di acara tersebut, calon pengantin bisa menikmati kuliner lezat khas Marriott International sembari merencanakan pernikahan.(avia)

Kredit : iftinavia


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH