Brand Ponsel Pintar yang Menduduki Peringkat 4 Terbaik Di Indonesia Ponsel pintar yang terbaik di pasaran selalu memberikan fitur teknologi kekinian.(Foto: Pixabay/rawpixel.com)

INTERNATIONAL Data Corporation (IDC) baru saja meluncurkan Quarterly Mobile Phone Tracker Q3-2019. Secara mengejutkan, ponsel pintar realme naik ke posisi empat (top 4) dalam daftar Top 5 Smartphone Brand di Indonesia. Ini juga menunjukkan bahwa ponsel pintar ini paling cepat berkembang di Indonesia.

Menurut Quarterly Mobile Phone Tracker Q3-2019 dari IDC, cepatnya perkembangan tersebut berkat aktif meluncurkan lini produk yang selalu mendapatkan gelar produk terbaik di segmennya. Berbicara soal peningkatan penjualan, meningkat hingga 2x lipat.

Baca Juga:

Mencegah Paparan Radiasi Ponsel dengan Cara Sederhana Ini

ponsel
Produk yang baik selalu membuat program marketing yang agresif. (Foto : Pixabay/kaboompics)

Baca Juga:

Jaga Ponsel Pintarmu dari Bahaya

Sebelumnya dalam laporan IDC Q2-2019, realme berhasil mendapatkan pangsa pasar 6,1% dan pada Q1-2019 realme mendapatkan 1,4% pangsa pasar dan dibandingkan dengan Q1-2019, realme mengalami pertumbuhan sebesar 900% pada Q3-2019.

Menurut berita pers yang diterima merahputih.com, Market Analyst IDC Indonesia, Risky Febrian mengatakan realme berkompetisi secara agresif dengan program marketing dan penawaran produk yang selalu mendapatkan predikat terbaik di segmennya. "Sehingga realme naik ke peringkat keempat dimana mereka berhasil mengapalkan dengan masif smartphone di rentang harga USD100 - 200," ujarnya.

Top 4 artinya menunjukkan kepada pelanggan terutama anak muda yang mendukung dan sepenuhnya menerima filosofi brand tersebut. Ponsel pintar yang memiliki moto "Dear to Leap" ini selalu mengutamakan pelanggan dan memiliki desain ponsel yang keren.

ponsel
Pasar selalu tertarik dengan desain yang keren. (Foto: Pexels/JÉSHOOTS)

Selain itu, layanan purna jual yang dimiliki brand ini juga bersahabat. Setiap tipe ponselnya pun dibekali dengan teknologi terkini yang sangat berguna untuk pengguna, terutama pengguna dari kalangan milenial.

Stok produk selalu tersedia dan mampu dikirim ke dealer/pemilik toko lokal untuk penjualan perdana secara tepat waktu. Setelah mampu memenuhi permintaan pasar tepat waktu, kini ponsel pintar ini akan segera menjalankan strategi pemasaran baru, yaitu Leap to Premium. (ikh)

Baca Juga:

Kebiasaan Cek Ponsel saat Bangun Tidur Ternyata Enggak Baik

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH