Brand Ponsel Pintar Ini Menghelat Kompetisi PUBG, Hadiahnya Bisa Sewa Gedung Pernikahan Siapapun bebas mengikuti kompetisi ini (Foto: Istimewa)

GAMER PUBG ada kabar gembira buat kamu nih. Enggak lama lagi akan ada kompetisi PUBG. Kompetisi yang diselenggarakan ponsel Realme ini bertajuk PUBG Mobile Streamer Challenge. Dalam kompetisi ini kamu akan bersaing dengan streamers dan pemain PUBG di Indonesia melalui akun YouTube Realme Indonesia.

Kompetisi ini akan diselenggarakan secara online mulai tanggal 13 – 17 Februari 2019. Nantinya di kompetisi ini juga menghadirkan streamer-streamer PUBG ternama di Indonesia seperti Lalajo Laura, si kembar Bagas Zuxxy dan Bagus Luxxy, Bang Alex, Afif Yustian dan Bangpen dalam permainan chicken dinner.

“PUBG merupakan game mobile yang memiliki animo yang cukup besar bagi pecinta mobile gaming di Indonesia. Untuk itu, kami senang PUBG mempercayakan Realme sebagai partner resmi dalam mempersembahkan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge ini," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

1. Berhadiah ratusan juta rupiah

Hadiah totalnya Rp120 juta rupiah(Foto: Pixabay/EmAji)

Siapa pun bisa mengikuti kompetisi game Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge. Kamu bakal memperebutkan hadiah uang dengan total Rp 120 juta yang bisa dimenangkan oleh streamer maupun pemain PUBG. Bagi kamu yang mau menikah uang tersebut bisa kamu gunakan untuk sewa gedung pernikahan.

2. Spesial di hari kasih sayang menghadirkan dua streamer perempuan ternama Indonesia

Di tanggal 14 Februari ada hadiah ponsel pintar serta uang tunai (Foto: Pixabay/Nietjuh)

Fight for Realme akan menghadirkan dua streamer wanita terkenal di Indonesia, Lalajo Laura dan Claudia Theodora. Mereka berdua akan bertanding melawan fans-fans atau pemain PUBG lainnya pada tanggal 14 Februari.

Hadiah di hari tersebut juga spesial. Setiap tim yang mendapatkan juara pertama setiap rondenya akan mendapatkan hadiah spesial berupa 2 unit ponsel Realme U1 serta uang tunai Rp1.000.000 dan di penghujung hari.

Sementara itu, siapa pun tim atau streamer yang mendapatkan skor tertinggi berhak membawa pulang Valentine’s Day Grand Prize. Hadiahnya berupa 2 unit ponsel Realme 2 Pro serta uang tunai sebesar Rp10.000.000.

3. Cara ikut Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge

Yang penting kamu punya akun PUBG (Foto: Pixabay/Geralt)

Cara ikut kompetisi ini gampang. Kamu cukup menggunakan akun PUBG Mobile pribadi kamu. Setiap tim yang melakukan pendaftaran diharuskan memiliki dua orang pemain yang hanya bisa bermain dalam satu tim (no multi slot). Lalu hanya nama pemain yang terdaftar di dalam form pendaftaran yang bisa mengikuti kompetisi.

Map yang akan digunakan untuk Fight for Realme ini ialah Erangel dan Miramar. Setiap harinya akan diikuti oleh dua streamer, 25 Duo team yang memainkan empat ronde dengan maksimal waktu 4-5 jam.

4. Lomba tebak skor untuk penonton

Penonton bisa dapat hadiah juga (Foto: Pixabay/StartUpStockPhotos)

Kamu yang cuma mau nonton saja juga bisa dapat hadiah lo. Para penonton cukup follow akun Instagram @RealmeIndonesia dan menebak skor pertandingan setiap harinya. Caranya gunakan tagar #StreamerChallenge #RealmePUBG #FightForRealme dalam menuliskan skor yang kamu tebak.

Bagaimana sahabat Merah Putih, tertarik mengikuti Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge? (ikh)

Baca juga: Ponsel Pintar dengan Prosesor Helio P70 Segera Hadir Di Indonesia

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH