Brand Lokal Kasih Diskon Belanja Bagi yang Sudah Divaksin

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 01 Juli 2021
Brand Lokal Kasih Diskon Belanja Bagi yang Sudah Divaksin
Sejumlah brand lokal berikan diskon bagi warga Indonesia yang sudah divaksin COVID-19 (Foto: pixabay/wir_pix)

DI tengah gencarnya program vaksin dari pemerintah, sebanyak 14 brand lokal Indonesia, secara serempak menggelar promo diskon bagi masyarakat yang telah mendapat vaksin COVID-19.

Program promo tersebut berlangsung pada 25 Juni hingga 3 Juli 2021. Adapun tujuan program tersebut yakni sebagai bentuk kepedulian, akan pentingnya program vaksinasi pada terhadap pemulihan ekonomi negara, dan apresiasi brand tersebut pada masyarakat yang sudah melakukan vaksin COVID-19.

Baca Juga:

Tips Sukses Berbisnis Fesyen Anak Ala Sabine and Heem

Brand lokal yang turut berpartisipasi dalam program tersebut, antara lain yakni BohoPanna, Bonnels, Koze, Letter In Pine, Motiviga, Monomom, Nona, Nona Rara Batik, Noore, Nyonya Nursing Wear, Sabine and Heem, Soleram, Sideline, dan Wearstatuquo.

Sejumlah brand lokal mendukung program vaksinasi dan mengapresiasi masyarakat yang sudah divaksin (Foto: pixabay/pexels)

Mengenai program tersebut, Shinta Tanjung selaku Founder dari SideLine mengatakan, bahwa pihaknya sadar akan pentingnya vaksinasi bagi pelaku bisnis.

"Kami sadar program vaksinasi ini sangat penting dalam mempercepat pemulihan kondisi negara kembali normal di segala sektor, termasuk sektor bisnis yang kami jalani," ujar Shinta, seperti yang dikutip dari laman Antara.

Shinta juga merasa bangga dengan usaha masyarakat Indonesia dalam menyukseskan program vaksinasi. Karena itu, Shinta ingin berkontribusi dalam mengapresiasi masyarakat, dengan memberikan promo menarik dari brand miliknya.

Adapun program promo itu merupakan bentuk dukungan, terhadap optimalisasi program vaksinasi COVID-19. Kesuksesan program vaksin tersebut merupakan kunci dari kebangkitan sejumlah sektor yang terdampak COVID-19, termasuk brand lokal.

Karena itu, empat belas brand lokal pun bergotong-royong memberikan apresiasi pada masyarakat, yang ikut bergotong-royong menyukseskan program vaksinasi.

Untuk promo yang ditawarkan oleh empat belas brand lokal tersebut, menawarkan sejumlah promo, seperti halnya potongan harga hingga 20 persen, voucher senilai Rp50 ribu dan cashback.

Baca Juga:

Kemenkop UKM Ingin Masyarakat Lebih Mengenal Fesyen Berkelanjutan

Banyak promo menarik bagi masyarakat yang sudah divaksin (Foto: pixabay/free-photos)

Untuk mendapatkan promo tersebut, masyarakat cukup dengan menunjukan bukti telah divaksin lewat Instagram atau WhatsApp dari masing-masing brand tersebut.

Nantinya, setiap brand akan memberikan kode voucher yang bisa digunakan, untuk pembelian melalui marketplace maupun website masing-masing brand.

Sementara itu, Adidharma Sudradjat selaku Founder Noore menambahkan, masyarakat jangan menilai dari besar kecilnya promo yang ditawarkan.

"Kami berharap masyarakat tidak menilai dari besar kecilnya promo yang kami berikan, tetapi dari segi bagaimana hal ini dapat menjadi apresiasi bagi masyarakat yang berkontribusi dan memberikan pengaruh terhadap kesuksesan program vaksinasi ini," ungkapnya. (Ryn)

Baca Juga:

Busana Berteknologi Tinggi Diklaim Bisa Membunuh Virus

#Fashion #Vaksin Covid-19
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan