Brand Laptop Ini Berevolusi Demi Performa Terbaik MSI_GT76_Titan (Foto: Istimewa)

DENGAN bangga brand laptop ini mengumumkan jajaran lengkap dari enam seri laptop gaming. Hanya yang tangguh yang dapat bertahan dan berevolusi dari seri-seri laptop MSI!

Rilis yang diterima merahputih.com menyebut performa generasi selanjutnya dapat menghibur dan memuaskan para gamer dalam semua aspek. Laptop MSI terbaru dapat menunjukkan kecanggihan komputasi sesungguhnya dari Prosesor Intel® Core i9 Generasi ke-10.

Baca juga:

Laptop Ini Diluncurkan Khusus Untuk Content Creator

Menampilkan hingga prosesor i9-10980HK, chip Intel terbaru ini memiliki efek yang signifikan terhadap FPS pada game-game berat dan kegiatan multitasking. Dengan chip terbaru dari Intel, menghadirkan peningkatan 50% pada komputasi dan Single-Core Turbo meningkat hingga mencapai 5.3GHz.

MSI_GE75_Raider (Foto: Istimewa)

Selain itu, adanya Ray Tracing real-time dalam game dengan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce® RTX 2080 SUPER™, grafik AI yang ditingkatkan, juga memberikan efisiensi lebih cepat daripada generasi sebelumnya.

GS66 dan GE66 telah berhasil menghadirkan desain inovatif yang tipis dan ringan. Sulit untuk percaya bahwa semua fitur, layar yang 5 kali lebih cepat dengan refresh rate 300Hz, baterai berkapasitas 99.9 Whr, dan performa yang tinggi dari prosesor dan kartu grafis unggulan, semuanya dikemas di dalam GS66 dan GE66.

Baca juga:

3 Cara Tingkatkan Usia Baterai Laptop Kamu

Dengan tema mistis “Core Black” yang baru, desain modern dan sederhana telah memenangkan “iF Design Award” dan “Red Dot Design Award”. Perangkat yang kuat namun cukup portabel untuk dibawa kemana-mana ini menunjukkan arah industri ini bergerak.

Sesuai dengan namanya, GS66 Stealth menunjukkan apa artinya menjadi lebih profesional dan lebih tipis dengan prosesor dan kartu grafis canggih terkini. GS66 juga menampilkan potensi penuhnya dengan Cooler Boost Trinity+ eksklusif terbaru dari MSI dengan menghadirkan bilah kipas setipis 0.1 mm untuk memaksimalkan aliran udara, sehinga membuat sistem tetap dingin dan kuat.

GE66 Raider yang futuristik melambangkan gamer yang antusias. Ini bukan hanya senjata terbaik bagi para gamer, namun juga menyalakan jiwa gaming yang sejati. GE66 merupakan kombinasi sempurna antara estetika dan performa.

MSI_Creator_17 (Foto: Istimewa)

Selain itu, MSI seri GT Titan, GP/GL Leopard, dan GF Thin juga merilis edisi terbaru mereka dengan prosesor Intel® H. Misalnya MSI Creator 17. Bagi para profesional yang mendambakan laptop content creation yang canggih, MSI Creator 17 adalah pilihan yang tepat. Ini adalah laptop pertama di dunia yang dilengkapi dengan layar Mini LED.

Creator 17 juga merupakan laptop pertama yang memenuhi standar Display HDR 1000; layar 4K berukuran 17-inci ini menawarkan tingkat kecerahan maksimal yang lebih dari 1,000 nits. Dengan prosesor hingga Intel H-series Generasi ke-10 dan kartu grafis GeForce RTX 2080 Super, bukanlah hal yang berlebihan jika mengatakan bahwa Creator 17 adalah laptop GeForce RTX Studio terkuat generasi berikutnya. (ikh)

Baca juga:

Asus Zenbook Flip UM462, Laptop Multifungsi Ciamik dengan Harga Terjangkau

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH