Brand Kelas Atas Jadi Incaran di Irresistible Bazaar

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 11 September 2019
Brand Kelas Atas Jadi Incaran di Irresistible Bazaar
Irresistible Bazaar (Foto: MP/Raden Yusuf)

TREN membeli barang-barang Preloved Branded Item kian bergelora. Hal itu terbukti dengan antusiasme masyarakat terhadap bazaar preloved branded item. Misalnya Iressistible Bazaar yang sudah tak asing lagi di kalangan pecinta preloved branded item.

Usai menggelar eventnya di Grand Indonesia, kini Irresistible Bazaar hadir kembali di Gandaria City mulai dari tanggal 11-15 September 2019. Penyelenggaraan tersebut merupakan gelaran Irresistible Bazaar yang ke 17 kalinya, dimana sesuai dengan angka 17, Irresistible Bazaar mengangkat tema ‘Sweet Seventeen’.

Baca juga:

Permainan Kuno Paling Populer di Dunia, Termasuk Lompat Batu di Nias

Berbeda dari gelaran Irresistible Bazaar sebelumnya, ada satu hal yang cukup spesial. Hal itu adalah program ‘Lucky Dip’, dimana untuk mereka yang berbelanja di atas Rp5 juta produk apapun, berhak mendapat kesempatan mengambil hadiah kejutan dari Irresistible Bazaar.

Irresistible Bazaar (Foto: MP/Raden Yusuf)
Irresistible Bazaar (Foto: MP/Raden Yusuf)

Hadiah dari Lucky Dip Tersebut antara lain yakni Coach Wrislet Wallet, Long Sleeve dari Comme de Garcons, Parfims, Voucher kecantikan dan masih banyak lagi. Menurut Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazar, program itu diluncurkan sebagai apresiasi dari Irresistible Bazaar ke pengunjung setia.

Irrsistible Bazaar diikuti oleh lebih dari 60 trusted seller dari seluruh Indonesia. Tentu saja produk yang dibawa berjumlah ribuan. Satu hal paling penting, seluruh produk di Irrsistible Bazaar terjamin keasliannya alias 'anti kw kw club'.

Baca juga:

Jauh dari Orang Tua? Ini Sifat-Sifat Bapak yang Pasti Bikin Kangen

Jika kamu mendapati barang yang kamu di Irresistible Bazaar ternyata barang KW, kamu bisa melakukan claim dan Marisa Tumbuan selaku founder pun siap membantu untuk mediasi hingga tuntas.

“Di sini barangnya dijamin 100% original, kalau ada apa-apa selama transaksi di Iressistible Bazaar dan ada bill nya, pasti saya bisa bantu mediasi,” ucap Marisa Tumbuan saat ditemui merahputih.com dikawasan Gandaria City, Rabu (11/9).

Barang-barang preloved (Foto: Mp/Raden Yusuf)
Barang-barang preloved (Foto: Mp/Raden Yusuf)

Barang-barang yang dijual di Irresistible Bazaar ke-17 sendiri cukup beragam, dari mulai t-shirt, tas, sepatu, aksesoris dan masih banyak lagi. Sementara untuk brand semua kelas atas atau sangat mewah, antara lain seperti Louis vuitton, Channel , Hermes, Gucci, Michael Kors, Balenciaga, Bathing Ape, Off-White dan merek ternama lainnya.

Namun, menurut Marisa saat ini ada 5 brand ternama yang menjadi tren atau favorit di kalangan pecinta preloved branded item. “Saat ini sih yang paling banyak dicari ada kira-kira 5 brand mewah, yaitu Gucci, Channel, Louis vuitton, Hermes, dan Dior,” ucapnya.

Irresistible Bazaar sendiri terbuka untuk umum dan tak dipungut biaya. Operasional Bazaar dimulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB yang berlokasi di Main Atrium Gandaria City. Menariknya dalam bulan September ini, Irresistible Bazaar akan merilis dua Bazaar, yakni Irresistible Bazaar Sweet 17 dan Irress Urban Bazaar 2.

Dimana Irress Urban Bazaar merupakan program terbaru dari Irress Bazaar untuk mengakomodir eksekutif muda yang memiliki minat khusus terhadap produk-produk fashion terbaru yang smart. Irress Urban Bazaar nantinya akan digelar pada 30 September – 3 Oktober di Sentral Senayan III, Jakarta Pusat. (ryn)

Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan