Bragi Akan Obati Kerinduan Fans di The 90s Festival Bragi akan tampil di The 90s Festival (MP/Raden Yusuf)

KABAR bahagia bagi para penggemar salah satu grup band pop ternama tanah air yaitu Bragi. Setelah kurang lebih 1 dekade vakum, kini grup band yang beranggotakan Aldi, Rendi, Erwin dan Echa akan kembali menghibur para penggemarnya.

Pada tanggal 25 November nanti, Bragi akan mengobati rasa kerinduan para fansnya di perhelatan akbar The 90s Festival.

Namun, hal ini bukanlah sesuatu yang mudah, pasalnya grup yang namanya melejit di era 90an itu harus menghafal kembali lagu-lagu andalan mereka.

"Persiapannya si hapalin lagi lagu-lagu karena kami udah lumayan lama gak di panggung yg besar Ini kami pake jadi momen yang bagus utk kami kembali" ucap Aldi Bragi di Press Conference The 90s Festival, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Ketika ditanya soal telah lama vakum dan tak menelurkan karya, Bragi pun tak menampik hal itu. Ia mengaku kalau Bragi rindu akan panggung dan menciptakan karya-karya baru.

Bragi akan tampil di The 90s Festival (MP/Raden Yusuf)

"Kangenlah pasti kalau musisi itu pasti kangen kalau lama banget enggak berkarya. Ini jadi membalas kekangenan kita lah" papar Rendy Bragi.

Dengan adanya acara ini juga, Bragi sangat bersyukur karena sebelumnya juga Bragi telah berencana ingin tampil kembali tahun ini.

"Memang sebelum fest ini kita juga rencananya tahun ini ingin rekaman lagi. Ternyata pas diajak ya jadinya barengan momennya ya pas," ucap Aldi.

Pada penampilannya di The 90s Festival nanti, grup yang dibentuk pada tahun 1996 itu rencananya akan membawakan 10 lagu andalan mereka.

"Mudah-mudahan bisa menyenangkan hati para penonton yang belum bisa move on," tutup Aldi. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH