Bradley Cooper dan Lady Gaga Bertemu Lagi di Guardians of the Galaxy Vol 3 Guardians of the Galaxy yang akan masuk pada volume 3. (Foto: The Verge)

SETELAH film A Star Is Born, Bradley Cooper dan Lady Gaga tidak pernah melakukan kerja bareng lagi. Bisa jadi keduanya akan tampil dalam sekuel dari film Guardian of the Galaxy. Film yang tetap disutradarai oleh James Gunn ini, kalau memang betul maka Lady Gaga akan membawakan karakter Lylla. Hanya saja Lady Gaga hanya tampil lewat suaranya saja, sama dengan Cooper yang memberikan suaranya untuk karakter Rocket.

Kehadiran Lady Gaga dalam sekuel film ini semakin kental karena cuitan dari akun Film Updates. Akun itu mencuitkan; "Lady Gaga is reportedly being considered for the role of Lylla, Rocket's love interest who is set to make an appearance in Guardians of the Galaxy Vol. 3. This would mark a reunion between Gaga and Bradley Cooper, who voices Rocket after last year's A Star is Born."

film
Bradley Cooper dan Lady Gaga akan dipertemukan di film Guardians of the Galaxy Vol 3? (Foto: Insider)

Semakin ramai saja oleh cuitan Roger Wardell yang diyakini sebagai orang dalam Marvel. Cuitan Wardell menyebutkan bahwa sekuel ini akan jauh lebih seru dengan berbagai kejutan. Seperti asal usul Rocket yang merupakan ciptaan dari High Evolutionary. Kemudian Drax mengetahui bahwa anaknya masih hidup. Rocket yang bertemu dengan Lylla yang kemudian membuatnya jatuh cinta, Padahal dua karakter ini berasal dari hewan yang berbeda, Rocket adalah rakun, sementara Lylla otter,

Sementara hubungan antara Star Lord dan Nebula akan semakin akrab sebagai teman. Laylla sendiri sebenarnya adalah pewaris dari kerajaan pembuat mainan di planet Halfworld. Orangtuanya dibunuh oleh Judson Jakes yang mengambil alih kerajaannya.

film
Rocket yang suaranya dibawakan Bradley Cooper. (Foto: Business Insider)

“Dalam film ini bisa jadi kita akan lebih melihat asal-usul Rocket. Agak sedikit berbeda dari komiknya. Jauh lebih menyeramkan,” ungkap Gunn.

Sementara itu belum ada kabar kapan film ini akan syuting, juga kapan film ini akan dirilis. (psr)

Kredit : paksi


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH