Brad Pitt dan Angelina Jolie Lanjutkan Pembicaraan Penyelesaian Perceraian

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 08 Februari 2018
Brad Pitt dan Angelina Jolie Lanjutkan Pembicaraan Penyelesaian Perceraian
Angelina Jolie menghadiri Golden Globes bersama anaknya, Pax. (foto: people.com)

HAMPIR satu setengah tahun setelah resmi bercerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie masih berusaha menyelesaiakn detail terkait dengan perceraian mereka.

Mantan suami-istri itu berpisah pada September 2016. Hingga saat ini, mereka selalu menjaga agar negosiasi mengenai hak asuh dan pembagian harta tetap menjadi privasi mereka.

The Blast melaporkan bahwa bintang Mr and Mrs Smith itu baru-baru ini memohon perpanjangan juri sementara. Biasanya, hal itu dilakukan untuk pembicaraan yang sama sekali tertutup dari publik. Dalam kasus mereka, tentunya hal itu untuk menjaga pembicaraan dan hasilnya tetap privat.

Saat proses masih berjalan selama berbulan-bulan, Pitt dan Jolie tetap melangkah maju sambil tetap berkomunikasi untuk memastikan keenam anak mereka bisa punya waktu bersama ayah dan ibu mereka.

"Brad dan Angie baik-baik saja, mengatur waktu agar anak-anak bisa menghabiskan waktu dengan Brad. Ia amat menyayangi mereka," ujar sebuah sumber yang dekat dengan Jolie mengatakan kepada People.

Keenam anak mereka, Maddox, 16, Pax, 14, Zahara, 12, Shiloh, 11,, and si kembar Vivienne dan Knox, 9, tinggal bersama Jolie di Los Angeles. Sesekali mereka bisa bertemu Pitt yang datang berkunjung.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Jolie juga tengah sibuk menjadi ibu dan melakukan hal yang ia suka. Tentunya, Jolie juga berusaha agar semua orang bisa melanjutkan hidup dengan bahagia.

Sementara itu, untuk Pitt, proses perceraian mereka cukup membuatnya sulit. Baginya, menerima perceraian merupakan hal yang berat.

Mungkin karena hal itu, keduanya belum pernah terlihat menjalin hubungan asmara yang serius, ya.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan