Brad Pitt Beli Label Rekaman Asal Prancis

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 14 Desember 2021
Brad Pitt Beli Label Rekaman Asal Prancis
Brad Pitt beli label rekaman asal Prancis. (Foto: twitter/@janeansonwine)

AKTOR sekaligus pemenang piala Oscar Brad Pitt, melebarkan sayapnya ke industri musik. Bukan sebagai penyanyi atau produser lagu, bersama dengan Damien Quintard, produser musik peraih Emmy Award, ia mengakuisisi Miraval Studios, sebuah label rekaman legendaris asal Prancis.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (3/12). Quintard mengaku sangat cocok dengan Pitt ketika pertama kali bertemu di Paris, Prancis.

Baca juga:

Billie Eilish: Jika Tidak Divaksinasi, Saya Bisa Meninggal

“Itu adalah momen yang intens, di mana kami hanya berbicara dan berbicara tentang sound. Saya cukup kagum dengan betapa sensitive dan akuratnya Analisa Pitt di dalam musik,” ungkap Quintard.

Demi memenuhi kebutuhan musik di masa sekarang, Brad Pitt dan Damien Quintard akan melengkapi semua peralatan canggih di dalam studio mereka. keduanya juga berjanji akan menyediakan lebih banyak fasilitas di luar musik, seperti tempat editing video yang bisa digunakan untuk video musik.

View this post on Instagram

A post shared by Damien Quintard (@damienqd)

“Saya jelas sangat bersemangat, karena sebagai orang Prancis dan pencinta musik, salah satu cawan suci adalah Miraval Studios. Saya pergi ke sana, membuat desain untuk ruang itu. Kami merasa cocok dan kami terus bergerak maju,” lanjut Quintard.

Miraval Studios sendiri berdiri sejak 1977 oleh Chateau Miraval dan kemudian diambil alih oleh Jacques Loussier. Di masa kejayaannya, studio ini sudah merekam album dari legenda musik, seperti album The Wall milik Pink Floyd dan album Kiss Me, Kiss Me, Kiss Me milik The Cure.

Baca juga:

Bryan Adams Tutup 2021 dengan ‘Kick Ass’

Adapun beberapa musisi seperti Sade, The Cranberries, Courtney Love, Sting hingga AC/DC pernah menggunakan studio tersebut untuk sesi rekaman.

“Kombinasi visi Brad Pitt untuk Miraval Studios dan semangat kami untuk memberikan waktu membuat sesuatu begitu sederhana tetapi begitu indah untuk sesuatu yang dihasilkan. Kami senang bahwa musisi dari semua genre menjadi bagian dari apa yang kami buat,” pungkas Quintard.

Miraval Studios rencananya dijadwalkan buka kembali pada musim panas 2022 mendatang. Pitt dan Quintard akan sepenuhnya mendesain ulang dan diperbarui isi dari studio tersebut untuk masa depan, serta menghormati masa lalu sambal mempromosikan rekaman baru, di tengah pemandangan dari Miraval Studios yang menakjubkan dan akan menyuburkan semua ekspresi kreatif. (far)

Baca juga:

Rendy Pandugo Siapkan Konser Luring Pertamanya di 2021

#Brad Pitt
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan