BPN Sebut Kubunya Berhadapan dengan Aparat Negara, Bukan TKN Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan. (BPN)

MerahPutih.com - Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan menyebut saat ini pihaknya tidak berhadapan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

Menurut Ferry, saat ini BPN Prabowo-Sandi berhadapan dengan aparatur negara yang diduga menyalahgunakan kekuasaannya Pasalnya, petahana ikut serta dalam kontestasi Pilpres 2019.

"Kebetulan kita berhadapan dengan petahana. Kita tidak berhadapan dengan TKN, tapi kita berhadapan dengan aparat negara," kata Fery di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

Pasangan Prabowo-Sandi saat Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9) (Foto: Twitter @fadlizon)
Pasangan Prabowo-Sandi saat Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9) (Foto: Twitter @fadlizon)

Ferry juga mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi politik uang. Sebab, politik uang tidak hanya mencederai demokrasi, namun juga merusak tatanan negara.

"Apakah kekuasaan yang didapatkan akan mendapatkan keberkahan? Tidak. Dalam konteks Pilpres ini (money politics) tidak bisa dibiarkan. Karena kita ingin menyelamatkan bangsa," ujar dia.

"Apa jadinya negeri ini ketika seorang presiden yang dimenangkan oleh hasil money politics," kata Ferry menambahkan.

Karena itu, menurut Ferry, masyarakat tidak hanya perang terhadap politik uang. Yang paling utama, kata bekas politisi NasDem ini masyarakat berkewajiban menjaga marwah demokrasi Indonesia.

"Bayangkan kekuasaan yang dapat di beli, itu nanti menghadirkan kekuasaan yang bisa dibeli. Jadi, kekuasaannya tidak diorientasikan kepada kesejahteraan rakyat," tandasnya. (Pon)

Baca Juga: Timses Prabowo-Sandi Catut Foto Gatot Nurmantyo, BPN Saling Lempar Kewenangan

Kredit : ponco

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH