BPN: Prabowo Belum Berpikir untuk Temui Jokowi Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak (MP/Gomes Roberto)

MerahPutih.Com - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto belum berpikir untuk bertemu dengan rivalnya Joko Widodo dalam rangka rekonsiliasi seusai Pilpres 2019.

“Pak Prabowo sampai sebelum pergi Jerman kemarin mengatakan belum berpikir untuk menemui Pak Jokowi,” ujar Dahnil di Media Canter Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Eks Ketua PP Pemuda Muhammadiyah ini mengatakan, pihaknya saat ini masih fokus untuk mengawal sidang sengketa hasil Pilpres 2019 yang tengah berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto
Capres 02 PRabowo Subianto saat debat capres beberapa waktu lalu (MP/Rizki Fitrianto)

"Yang jelas kita fokus kepada keputusan MK, kita akan terus mengawal ini. Istilah kami itu ini kan pertarungan. Kompetisi ini kami hadapi dengan ikhlas, cerdas dengan tuntas. Ini belum tuntas," kata Dahnil.

BACA JUGA: Furnitur Kayu Jati Indonesia Makin Populer di Inggris

Jakarta Ramah Bagi Semua, Anies Berterima Kasih pada Warga Betawi

Dahnil mengaku tak tahu apakah pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra itu dengan Jokowi akan terwujud setelah MK memutus perkara sengketa hasil Pilpres 2019 pada 28 Juni mendatang.

"Sementara ini belum terpikir untuk ketemu Pak Jokowi. Jadi yang jelas kita tuntaskan kompetisi ini," tutup Dahnil Anzar Simanjuntak.(Pon)

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH