Boydguard Dorong Wartawan Wanita, Bella Hadid Ngamuk Bella Hadid (Foto: Instagram @bellahadid)

SELAIN memiliki paras rupawan dan karier model yang cemerlang, supermodel asal Amerika Serikat, Bella Hadid, ternyata juga memiliki hati yang sangat baik.

Hal itu terlihat dalam sebuah insiden ketika dara cantik berusia 20 tahun tersebut meninggalkan lokasi acara New York Fashion Week.

Kejadian yang menghebohkan publik tersebut tampak dalam sebuah rekaman video yang belum lama ini banyak beredar di jagat maya.

Dalam video yang diunggah Strom Shadow itu terlihat insiden itu bermula saat Hadid sedang berjalan menuju mobilnya. Ketika itu, para wartawan bergerombol menghampiri dirinya. Sementara itu, para bodyguard Hadid terlihat membukakan jalan untuknya. Namun, saat para petugas keamanan tersebut membuka jalan, salah seorang bodyguard terlihat mendorong seorang fotografer wanita.

Demi melihat tindakan tak pantas pada wartawan tersebut, Hadid terlihat sangat geram dan langsung menepuk punggung sang bodyguard dari belakang. Dengan nada marah, Hadid pun langsung berucap, "Tolong jangan sentuh dia!"

Seusai menegur sang bodyguard, Hadid pun langsung menghampiri sang fotografer wanita tersebut dan menanganyakan kondisinya. "Kamu baik-baik saja?" tanyanya. Wartawan wanita itu menjawab, "Ya aku baik-baik saja."

Setelah itu, supermodel cantik itu kembali menegur sang bodyguard agar jangan menyentuh fotografer wanita itu. Hadid pun lantas berlalu menuju mobilnya.

Penasaran seperti apa detail insiden tersebut? Simak videonya di bawah ini (*)

Simak juga artikel menarik lainnya yuk Choi Si-Won Super Junior Raih Penghargaan Dari UNICEF



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH