Boyband SS501 Kembali Setelah 9 Tahun Vakum SS501 (Sumber Foto: Soompi)

ADA kabar terbaru dari boyband Korea Selatan SS501. Seperti yang diberitakan Soompi, boyband yang dinaungi oleh DSP Entertainment ini akan mengadakan reunian setelah sembilan tahun.

Grup idol SS501 akan kembali dengan kelima anggota aslinya, termasuk Kim Hyun Joong dan Park Jung Min. Belum lama ini semua anggota SS501, kecuali Kim Hyung Jun, yang saat ini bertugas di militer, berkumpul di Jepang untuk mendiskusikan reuni.

Dalam diskusi tersebut, Park Jung Min mengatakan para anggota juga membahan rincian dari comeback-nya, termasuk perilisan lagu terbaru dan rencana konser.

SS501 memulai debutnya pada tahun 2005 dan dianggap sebagai salah satu bandboy top di masanya. Anggota SS501 dipilih melalui ajang pencarian bakat m!pick bulan Maret 2005.

SS501 (Sumber Foto: Fanpop)

Meski tak pernah dibubarkan secara resmi, namun mereka tidak aktif sejak Juni 2010, ketika kontrak eksklusif anggota dengan DSP habis.

Jika kelompok tersebut bersatu kembali untuk comeback penuh setelah pelepasan Kim Hyung Jun dari militer, maka ini akan menjadi rilis pertama mereka dalam sembilan tahun.

Namun, karena masing-masing anggota SS501 saat ini berafiliasi dengan agen yang berbeda, pengembalian sebagai kelompok penuh diperkirakan membutuhkan waktu dan perencanaan yang cukup banyak.

Apakah Anda senang melihat kelima anggota SS501 bersama-sama lagi? (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH