Boyband Korea STRAY KIDS Siap Hibur Pencinta K-Pop di Indonesia STRAY KIDS (Foto: Instagram @realstraykids)

UNTUK kamu pencinta K-Pop di Tanah Air, berbahagialah. Pasalnya, sebentar lagi, salah satu boy band papan atas Korea, yaitu STRAY KIDS, akan menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Grup bentukan JYP Entertainment tersebut tampil di Indonesia dalam rangka menjadi salah satu pengisi acara musik akbar Spotify On Stage. Grup yang beranggotakan WooJin, Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N tersebut dijadwalkan akan tampil pada 12 Oktober 2018 nanti.

STRAY KIDS. (Foto: Instagram @realstraykids)

Kabar akan tampilnya STRAY KIDS di Indonesia sendiri terlihat dari akun twitter resmi Spotify Indonesia @SpotifyID. Disitu terlihat akun twitter resmi Spotify Indonesia itu mengumumkan line up artis yang akan tampil pada 12 oktober 2018 mendatang.

Spotify On Stage. (Foto: twitter @spotifyID)

Spotify On Stage sendiri merupakan sebuah konser yang dibuat untuk para pengguna aplikasi musik Spotify, yang mana akan digelar di JIExpo Kemayoran Hall C3, pada Jumat, 12 Oktober 2018 nanti.

Namun tak hanya STRAY KIDS saja yang menjadi penampil di acara musik tersebut, adapula nama besar lainnya seperti DJ ternama dunia Alan Walker, Penyanyi asal Inggris Anne-Marie dan juga solois tanah air, Tulus.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan para penampil kelas dunia tersebut, kamu bisa dapatkan tiket konsernya ini dengan membelinya di situs resmi spotify yaitu spotifyonstage.com.

Bagi para pengguna Spotify Premium, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp250.000, sementara pengguna biasa sedikit lebih mahal yaitu Rp350.000. Namun pembelian tiket baru dibuka pada tanggal 12 September 2018 nanti.

Well, bagi kamu yang tak ingin melewatkan penampilan STRAY KIDS dan sejumlah bintang internasional buruan pesan tiketnya yah sebelum kehabisan. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Jangan Gunakan Minyak Goreng Berulang Kali, ini yang Sebaiknya Dilakukan

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH