Musik

Boyband BLUE Gelar Konser pada Hari Valentine di Indonesia

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 01 Februari 2023
Boyband BLUE Gelar Konser pada Hari Valentine di Indonesia
Boyband BLUE siap gelar konser di Indonesia pada 14 Februari mendatang. (Foto: Instagram/@Officialblue)

PEMINAT musik bakal dibawa kembali ke kenangan manis dekade 2000-an. Bukan dengan mesin waktu, melainkan melalui konser musik. Boyband BLUE bakal menggelar konser mereka di Jakarta, tepat pada hari Valentine 14 Februari 2023.

Seperti dilansir oleh Antara, konser ini bakal memiliki tajuk 'BLUE Romantic Valentine Live in Jakarta'. Penampilan ini jadi rangkaian tur konser perayaan 20 tahun karier BLUE, yaitu '20th Anniversary Heart & Soul'.

Grup kuartet ini akan membawa sejumlah lagu romantis nan legendaris, seperti "All Rise", "One Love", dan "If You Comeback". Lagu-lagu ini dinilai akan memberikan nuansa romantis bagi pasangan dan penonton, terutama mereka yang menjadi penggemar BLUE.

"Konser bertaraf internasional ini kami suguhkan spesial di hari cinta dan kasih sayang," ungkap Managing Director Color Asia Live David Ananda, seperti dikutip oleh Antara (31/1).

Baca juga:

Konser 'Tunggu Aku di Jakarta' Sheila On 7 Berjalan Sukses

konser blue
Konser ini merupakan bagian dari tur peringatan 20 tahun BLUE berkarya di industri musik. (Foto: Instagram/@Officialblue)

Boyband beranggotakan Lee Ryan, Antony Costa, Duncan James, dan Simon Webbe ini akan tampil di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta Barat. Keempat penyanyi asal Inggris ini akan menghibur penonton selama 90 menit.

BLUE merupakan salah satu grup musik yang populer pada awal era 2000-an. Boyband ini bernaung di bawah perusahaan manajemen yang sama dengan Westlife. Dalam konferensi pers, David bahkan menyatakan bahwa BLUE bisa dianggap sebagai adik seperguruannya Westlife.

"September lalu kami datangkan Westlife dan cukup sukses. Untuk mengulang kesuksesan itu, maka kali ini kami menggandeng BLUE," tuturnya. Lebih jauh, konser ini dianggap bisa menjadi bukti kepada dunia bahwa Indonesia telah aman dikunjungi kembali setelah pandemi Covid-19.

Penampilan BLUE nantinya akan dimulai oleh British Pop Idol Gareth Gates sebagai penyanyi pembuka. Ia akan tampil selama 45 menit.

Baca juga:

Raisa Tambah Porsi Pelatihan Fisik Jelang Konser Tunggalnya

konser blue
Konser BLUE di Jakarta akan terbagi ke dalam 3 area yang terdiri atas seating dan standing. (Foto: Instagram/@Officialblue)

Selain itu, presenter Indra Bekti juga akan hadir dalam konser tersebut. Ia bakal menjadi host sekaligus pemandu lagu "Indonesia Raya", seperti yang ada di konser Westlife dulu.

Nantinya, penggemar bisa menikmati konser BLUE melalui tiga area konser. Section pertama adalah Diamond VIP, seharga Rp1,95 juta. Penonton dengan tiket ini akan mendapatkan area numbered seating serta hidangan cokelat dan minuman.

Untuk section kedua ada Gold yang diberi harga Rp1,25 juta. Ini merupakan area duduk dengan sistem free seating. Terakhir adalah section Blue Zone yang dihargai sebesar Rp1,15 juta. Bagian ini merupakan area festival atau free standing. (mcl)

Baca juga:

Jadwal Konser Artis K-Pop di Indonesia Sepanjang Maret 2023

#Boy Band #Konser Musik #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan