Botol Stylish Rancangan Sebastian Gunawan untuk Air Mineral Premium Sebastian Gunawan dan karyanya. (Foto: MP/Avia)

SEBASTIAN Gunawan memang kreatif. Ia bukan hanya piawai merancang busana. Botol air mineral pun bisa ia desain sehingga terlihat lebih eksklusif.

Seperti diakui Senior Brand Manager Aqua, Disa Lestari, Sebastian memiliki semangat tinggi untuk terus berkarya dan berkreasi.

“Kami berharap sosok beliau mampu menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan berkreasi,” tutur Disa kepada Merahputih.com, Rabu (31/1).

Ucapan Disa benar adanya. Botol air mineral rancangan Sebastian untuk Aqua berhasil memuaskan produsen air minum kemasan itu.

Ini bukan pertamakalinya Aqua bekerja sama dengan desainer kondang tersebut. Pada 2011, mereka pernah menggandeng Sebastian meluncurkan Aqua dengan botol premium. Di tahun ini Sebastian kembali dipilih untuk merancang botol Aqua Reflection.

“Kami memilih Sebastian Gunawan karena ia desainer papan atas yang selalu menampilkan keindahan dan kemewahan di setiap karyanya,” ujar Disa.

Dia menambahkan, dipilihnya Sebastian juga disebabkan kiprah pria yang kerap disapa Seba tersebut hingga mancanegara.

Dua koleksi

Di tahun ini, Aqua Reflection dan Sebastian Gunawan akan meluncurkan dua koleksi di waktu dan edisi yanh berbeda. "Pada Februari, kemasan yang diluncurkan merupakan edisi Spring/Summer 2018. Sementara di Juli, kami akan mengusung tema Fall Winter," beber Sebastian.

Untuk edisi Spring/Summer, Sebastian membuat dua desain berbeda. Untuk Aqua Reflection Still ia memilih bunga berwarna biru keabu-abuan. Sementara untuk Aqua Reflection Sparkling dia memilih kombinasi hijau dengan sedikit nuansa oranye.

"Sparkling pada air mineral itu memberi kesan glittering. Saya memilih kombinasi warna tersebut agar ketika warna tersebut berpadu dengan glitter yang menempel di dinding botol akan tampak lebih hidup," tutur pria yang hadir di peluncuran produk Aqua Reflection dengan jas berwarna navy tersebut.

Bersamaan dengan peluncuran botol kaca premium, Sebastian juga akan menampilkan dua rancangan gaun yang mewakili desifn karyanya dari Aqua Reflection Still dan Aqua Reflection sparkling.

"Desain pada botol kaca Aqua Reflection juga akan muncul di koleksi edisi Spring/Summer saya, besok (5/2)," tukas Sebastian.

Aqua Reflection ini akan ditawarkan dalam jumlah terbatas. (Avia)

Dapatkan berita lain tentang Sebastian Gunawan pada artikel Di Mata Sebastian Gunawan Busana Imlek Tidak Harus Cheongsam.

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH