Bosan Karantina, Orang-Orang yang Sudah Punya Pacar Mulai Daftar Kencan Online Tidak sedikit juga yang mulai menghubungi mantan kekasihnya. (Foto: pixabay/nastya_gepp)

TIDAK boleh keluar rumah dan bertemu siapapun membuat orang menjadi kesepian dan haus akan kasih sayang. Fenomena ini memicu orang-orang yang sudah memiliki kekasih untuk mendownload dan bermain aplikasi kencan online di Amerika Serikat.

Dilansir dari New York Post, 42% dari orang AS yang sudah berpasangan telah mendaftarkan diri mereka pada aplikasi kencan online sejak virus Corona melanda. Hasil penelitian ini diperoleh dari survei terhadap seribu orang yang tidak melakukan karantina bersama pasangannya.

Baca juga:

Mei Akan Menjadi Bulan Terburuk Bagi 3 Zodiak Ini

Apakah kamu salah satu yang bermain online dating?  (Foto: pixabay/joshuaworoniecki)
Apakah kamu salah satu yang bermain online dating? (Foto: Pixabay/joshuaworoniecki)

Parahnya, 52% dari mereka yang sudah melakukan karantina bersama pasangan pun tetap bermain kencan online secara diam-diam di AS. Tidak hanya bermain kencan online, 40% dari mereka yang sudah memiliki kekasih juga cenderung lebih mungkin untuk menghubungi mantan kekasihnya via Direct Message Instagram tanpa sepengetahuan pacarnya.

Tidak hanya mereka yang berpasangan, 37% orang Amerika Serikat yang masih lajang mengaku menghubungi mantan kekasihnya lagi di masa pandemi ini. Cara mereka menghubungi mantan kekasihnya adalah 61% via Facebook, 48% via WhatsApp, 47% via Twitter dan 46% via telepon.

Jika kamu single, ada kabar baik juga nih! Survei yang dilakukan oleh LELO ini menyatakan bahwa satu dari dua orang yang menghubungi mantannya berhasil memicu percikan-percikan cinta yang pernah bersemi diantara mereka.

Baca juga:

Serial Korea yang Wajib Ditonton Kalau Kamu Bosan Drama Cinta-Cintaan

relasi
Ternyata pembatasan sosial tak bisa membendug perselingkuhan. (Foto: Pexels/rawpixelcom)

Keinginan untuk membangun hubungan romantis memang semakin meningkat dalam situasi social distancing ini sampai-sampai mereka rela menurunkan standarisasi ketika mencari pasangan.

Dilansir dari New York Post, enam dari sepuluh orang mengatakan bahwa mereka bersedia mengobrol dengan orang-orang yang bukan tipe mereka untuk menghindari rasa kesepian selama isolasi.

Karena terlalu kesepian, survei dari LELO juga menyatakan bahwa penjualan sex toy meningkat sampai 185% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. (shn)

Baca juga:

6 Pertanda Sahabatmu Memiliki Perasaan Cinta Padamu, Nomor 5 Paling Mudah Terbaca!

Kredit : shenna


Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH