Selebritas

Bosan #DirumahAja? Yuk Coba Tutorial Make-Up Ala Lana Condor, Kim Kardashian dan Rihanna

annehsannehs - Rabu, 29 April 2020
Bosan #DirumahAja? Yuk Coba Tutorial Make-Up Ala Lana Condor, Kim Kardashian dan Rihanna
Ini tutorial make-up ala nude versi Kim. (Foto: The Sun)

KEBANYAKAN di rumah tentu membuatmu mati gaya. Jika kamu sudah sering nonton video tutorial make-up beauty influencer kesayanganmu, sekarang saatnya untuk kepoin make-up versi para artis biar look kamu makin sempurna.

Tutorial make-up ala Lana Condor, Kim Kardashian, dan Rihanna harus kamu coba! Ketiga tutorial make-up ini juga bisa menjadi inspirasi make-up untuk ikut #PassTheBrushChallenge biar tetap eksis di medsos selama #DiRumahAja.

Seperti apa sih make-up para pesohor ini?

Baca juga:

Cantik Maksimal dengan 'Make Up' dan Gaya Rambut Tahun 2020

1. Lana Condor membagikan make-up sehari-harinya

Artis muda yang dikenal lewat film komedi romantis To All the Boys I've Loved Before ini membagikan make-up tutorial sehari-harinya pada akun Youtubenya yang berdurasi sekitar 13 menit. Video yang mendapatkan viewers sebanyak 2,4 juta kali ini berfokus pada riasan mata, contouring, dan bibir untuk wajah ala oriental.

Video ini mendapatkan respon positif dari para penggemar Condor karena ia menggunakan produk-produk yang masih terbilang terjangkau meskipun ia seorang artis.

Baca juga:

4 Inspirasi 'Makeup' Spesial di Hari Valentine

2. Nude make-up versi Kim Kardashian

Dalam video Youtubenya, Kim Kardashian mengunggah tutorial make-up sepanjang sembilan menit dengan menggunakan make-up line miliknya sendiri, KKW Beauty. Tidak terlalu tebal, tutorial make-up Kim mampu membuatmu terlihat tidak pucat meskipun menggunakan riasan ala-ala nude.

3. "No make-up make-up look" ala Rihanna

Musisi perempuan terkaya versi Forbes 2019 ini terlihat cantik natural dengan no make-up make-up look yang simple. Dalam video berdurasi 10 menitan ini Rihanna menggunakan produk make-up miliknya sendiri yaitu Fenty Beauty.

"No make-up make-up look" ala Rihanna membagikan tips make-up seperti tidak menggunakan make-up sama sekali. Dalam tutorial ini, bagian yang terpenting adalah contour tulang pipi, blush, serta glossy lips yang seksi.

Jadi kamu mau coba make-up ala siapa nih? (shn)

Baca juga:

4 Inspirasi Rambut Pendek yang Jadi Tren di 2020

#Kim Kardashian #Rihanna #Make Up #Virus Corona
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan