Bosan Dirumah? Yuk Dengarkan Tiga Album Terbaik Awal 2020 Ini The Weeknd After Hours. (Foto: Financial Times)

SUDAH mulai kehabisan kegiatan selama berada #DirumahAja ? Jangan takut kehabisan gaya dan kegiatan! Masih banyak kegiatan berfaedah dan menghibur untuk kamu lakukan.

Kamu bisa stay safe dan menerapkan social distancing dengan cara meluangkan waktu sejenak sendirian sambil ngulik berbagai lagu dari album-album terbaik 2020 sejauh ini.

Baca juga:

Persembahan Spesial Bono U2 untuk Italia

1. Dua Lipa - Future Nostalgia

Pada album keduanya, Dua Lipa memfokuskan lagu-lagunya pada genre disko yang telah dipengaruhi oleh beberapa musisi yang biasa didengarnya seperti Prince, Blondie, Outkast, dan Jamiroquai.

Baca juga:

MV Terbaru Dua Lipa "Break My Heart " Bernuansa Retro dan Colorful

2. Halsey – Manic

Dilansir dari NME, album Manic merupakan album yang sangat personal bagi Halsey. Nama album ini terinspirasi dari pengalaman Halsey yang didiagnosa dengan gangguan kepribadian bipolar ketika ia berusia 17 tahun.

Lewat kejujuran dan kerapuhan yang dituangkan dalam setiap lagu-lagunya, Manic berhasil menghantarkan kepedihan Halsey kepada para penggemar yang tertuang dari respon pendengar di kolom komentar platform Youtube.

Baca juga:

Waspada Gaslighting, Taktik manipulatif untuk Memutarbalikkan Fakta

3. The Weeknd - After Hours

Album keempat dari mantan kekasih Selena Gomez ini memberikan vibe 80-an dengan efek suara synthesizer dan vokal khas dari penyanyi bernama asli Abel Tesfaye. Dalam album After Hours, The Weeknd juga meluapkan kekreatifannya dalam berbagai video klip yang artistik dan storytelling. (shn)

Baca juga:

5 Lagu The Beatles Paling Romantis dengan Lirik Penuh Makna

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH