Bosan di Rumah, Orang ini Keluar dengan Menyamar

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 02 April 2020
Bosan di Rumah, Orang ini Keluar dengan Menyamar
Dengan berkamuflase seorang warga di Inggris keluar dari rumahnya. (Foto: Screenshot Youtube@Caters Clips)

COVID-19 memaksa semua orang untuk mengarantina diri sendiri di dalam rumah. Pihak berwajib malah sudah mengeluarkan aturan dan sangat keras pada pelanggarnya. Satu-dua hari di rumah mungkin tidak mengapa, namun sangat menyiksa bagi orang-orang yang terbiasa menghabiskan waktu di luar rumah.

Di Inggris yang sudah menerapkan kebijakan lock down membuat warganya serba salah. Berada di dalam rumah saja sangat membosankan. Sampai akhirnya ada seorang warga di Stevenage yang bak tentara keluar rumah dengan mengkamuflasekan dirinya.

Baca Juga:

Facebook Perluas Fitur Bantuan dalam Pandemi COVID-19

kamuflase
Warga ini berusaha mengelabui pihak berwajib. (Foto: Screenshot Youtube@Caters Clips)

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, sepasang suami istri,Nicholas Murray dan Madeline Mai-Davies, melihat tetangganya keluar rumah dengan busana yang tidak sewajarnya. Tetangganya itu demi mengelabui polisi dan pihak berwenang lainnya mengenakan kamuflase dedaunan yang sepintas seperti tanaman semak.

Pasangan itu kemudian mengunggah kelakuan tetangganya itu pada media sosial TikTok. dari unggahan berdurasi 48 detik tersebut sudah ditonton oleh warga net lebih dari 16,5 juta kali.

Agar tidak menarik perhatian, penyamar itu berjongkok di dekat tanaman. Kalau sepintas saja seperti tanaman juga. Ia melakukannya dengan sangat hati-hati dan selalu berhenti lama untuk mempelajari situasi sebelum kembali berjalan.

Baca Juga:

Lapisan Ozon Membaik di Tengah Pandemi COVID-19

kamuflase
Warga ini bak tentara di medan perang menghindar dari musuh. (Foto: Screenshot Youtube@Caters Clips)

Orang itu tak hanya berjalan dan berlari-lari kecil tapi juga tiarap, berguling-giling di tanah. Semua dilakukannya untuk menyembunyikan diri dari pandangan orang.

Mengutip laman ladbible.com, pelarian hebat itu tampaknya hanya lelucon belaka, daripada perilaku serius yang tidak teratur. Murray sendiri tak pernah berharap unggahannya menjadi viral. Hanya saja ia ingin membagikan tawa dan harapan di situasi yang sulit seperti saat ini. (arb)

Baca Juga:

Para Pesohor Ramai-Ramai Melawan COVID-19

#April Bergerilya
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan