Bos Marvel: Akan Ada Karakter LGBT di Film The Eternals Kevin Feige secara tidak langsung membicarakan karakter LGBT di The Eternals (Foto: Screen Rant)

RUMOR yang belakangan ramai beredar ternyata benar-benar akan terjadi di MCU. Ya, akan ada karakter LGBT yang diperkenalkan untuk film MCU fase keempat. Kevin Feige, selaku bos Marvel menyebut bahwa The Eternals akan menjadi film yang memperkenalkan karakter superhero tersebut.

Baca juga:

Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang The Eternals, Garapan Terbaru Marvel

Bos Marvel: Akan Ada Karakter LGBT di  Film The Eternals
Karakter LGBT akan datang di film The Eternals (Foto: Screen Rant)

Hal tersebut dikatakan oleh Fiege saat datang ke acara TV Good Morning America pada 26 Agustus 2019. Dalam talkshow tersebut, banyak pembicaraan tentang rencana Marvel di fase selanjutnya (keempat), Termasuk tentang karakter LGBT di film MCU berikutnya. Respon dari Feige ternyata membuat para penggemar Marvel heboh!

"Ia menikah, ia punya keluarga, dan hal 'itu' hanya bagian dari dirinya." Feige secara tidak langsung membicarakan tentang karakter LGBT pada film MCU mendatang, The Eternals. Akan tetapi kata 'ia' yang merujuk ke karakter pria, membuat kemungkinan karakter LGBT tersebut menjadi lebih mudah untuk ditebak.

Baca juga:

Intip Kekuatan Black Knight, Superhero yang Diperankan oleh Kit Harington

Pada alur cerita The Eternals versi komik. Ikaris akan dipasangkan dengan Sersi dalam hubungan romantis. Maka dari itu, kemungkinan yang Feige sebut menjadi karakter LGBT di antara karakter: Kingo (Kumail Nanjiani), Phastos (Brian Tyree Henry), Gilgamesh (Ma Dong-seok), Druig (Barry Keoghan), dan juga Black Knight (Kit Harrington).

Tetapi tenang saja, dibawah tanggung jawab Matthew dan Ryan Firpo sebagai penulis. Kevin Feige tidak benar-benar membocorkan sepenuhnya siapa yang akan menjadi karakter LGBT pada The Eternals, Kevin Feige hanya menyebutkan akan ada karakter LGBT, tetapi tidak menyebutkan siapa karakter tersebut. Film The Eternals dijadwalkan untuk dirilis pada 6 November 2020. (dnz)

Baca juga:

Satu dari Tiga Karakter Utama Film The Eternals akan Diperankan Kumail Nanjiani



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH