Musik

Boomerang Reuni dengan Tiga Personel Lama

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 18 November 2022
Boomerang Reuni dengan Tiga Personel Lama
Boomerang reuni dan memakai nama terbaru. (Foto: Instagram/@i_am_john_paul_ivan)

GRUP rock asal Surabaya, Boomerang, secara mengejutkan mengumumkan kembali dengan tiga member asli, yaitu John Paul Ivan, Farid Martin dan Andi Babas.

Kabar tersebut kali pertama diumumkan melalui unggahan di akun resmi Instagram Boomerang pada Rabu (16/11) siang hari. Melalui unggahan tersebut, pendiri John Paul Ivan bersedia dan sepakat untuk kembali ke band Boomerang.

“Dengan surat ini secara formalitas, saya JOHN PAUL IVAN (pendiri dan mantan gitaris band Boomerang era tahun 1994-2004) beserta mantan personel lainnya, FARID MARTIN dan ANDI BABAS yang sudah bersedia dan bersepakat untuk kembali, bergabung dan bereuni di band Boomerang yang sempat vakum dari semenjak meninggalnya HUBERT HENRY di April 2021,” tulis Boomerang.

Baca juga:

Saint Loco Rayakan Dua Dekade dengan 'A Journey Back HOME'

Sayangnya bersamaan dengan kabar bahagia tersebut, sang vokalis, Roy Jeconiah, menyatakan sikap untuk tak ikut bergabung dalam proyek reuni ini. Pihak Boomerang akhirnya membuat sedikit perubahan dari jenama yang mereka pakai untuk ke depannya.

“Maka kita sepakat akan berjalan BERTIGA untuk ke depannya, dan memakai nama BOOMERANG RELOAD, yang berarti ‘diisi kembali’,” tambah pernyataan tersebut.

Nama Boomerang Reload sebagai penerus sekaligus penanda kembalinya terisi energi baru. Tak lupa John Paul Ivan dan personel lainnya juga memohon restu dan doa untuk bisa kembali bermusik dan merilis karya-karya terbarunya ke depan.

Baca juga: Blur Reuni Setelah Tidur Panjang Selama 8 Tahun

“Kita bertiga memohon izin dan restu dari semua pihak yang sudah, pernah dan akan terlibat di proyek reuni ini: pihak keluarga dari almarhum Henry diwakilin Louretta, istri Henry, pihak manajemen MP yang terakhir sempat menjalankan manajemen di band, dan juga Boomers Indonesia yang mewakili fans Boomerang di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Semoga ke depannya Boomerang Reload berhasil menciptakan karya-karya yang tak kalah dengan sebelumnya. Ini juga menandakan semangat ketiga personel yang tak pernah padam untuk menciptakan karya serta memberikan suguhan musik terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Semoga keinginan kami bertiga untuk membangkitkan kembali band Boomerang ini bisa diterima, dilancarkan, diberkahi, dan menjadi sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi semuanya,” tutup Boomerang. (far)

Baca juga:

Bassist Boomerang Tutup Usia

#Musik #Musik Rock #Grup Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan