Film

Boneka Annabelle Hantarkan Kengerian Lewat Trailer Baru

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 30 Mei 2019
Boneka Annabelle Hantarkan Kengerian Lewat Trailer Baru
Sudahkah kamu melihat trailer Annabelle 3? (Foto cover: Forbes)

PASANGAN ED dan Lorraine Warren dianggap sebagai pasangan paranormal paling ahli dan terkenal di Amerika Serikat. Telah menginvestigasi lebih dari 10.000 kasus, pengalaman mereka dengan para hantu ini telah menjadi inspirasi dari berbagai film. Beberapa kasus hantu yang paling fenomenal yang ditangani pasangan ini adalah kasus rumah hantu Amityville serta kasus yang melatarbelakangi kisah film The Conjuring.

Karena angka penjualan yang tinggi, bahkan Warner Bros. Pictures telah membuat franchise film horror yang diproduksei oleh New Line Cinema, the Safran Company, dan Atomic Monster Production bernama The Conjuring Universe yang terdiri dari serial filmThe Conjuring, Annabelle, dan The Nun. Film Annabelle Comes Home diibaratkan akan menjadi endgame dari Conjuring-verse.

1. Ulah jahil penjaga anak yang berujung panjang

Boneka Annabelle Hantarkan Kengerian untuk FIlm "Annabelle Comes Home" Lewat Trailer Baru
Film Annabelle Comes Home akan dirilis 26 Juni. (Foto: forbes)

Kita semua mengetahui bahwa setiap kali Ed dan Lorraine Warren menyelesaikan suatu kasus, maka mereka akan membawa 'sovenir' dari kasus tersebut untuk dikoleksi di museum rumahnya.

Ingin berkencan berdua, pasangan paranormal ini menyewa penjaga anak untuk menjaga Judy, anak perempuan mereka yang berusia 10 tahun. Dihantui rasa penasaran, penjaga anak ini bertanya, "bukankah orangtuamu menyimpan benda-benda seram di rumah?".

Berawal dari iseng, akhirnya boneka menyeramkan Annabelle kembali datang meneror mereka berdua akibat rasa penasaran sang penjaga anak.

2. Akankah iblis werewolf hadir di film ini?

Boneka Annabelle Hantarkan Kengerian untuk FIlm "Annabelle Comes Home" Lewat Trailer Baru
Annabelle Comes Home akan segera tayang tahun 2019. (Foto: cbr.com)

Dari poster terbaru dari Annabelle Comes Home, dapat dilihat banyak karakter hantu baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Jika kamu melihatnya dengan teliti, kamu akan menemukan sosok yang terlihat seperti manusia serigala. Apakah sosok werewolf akan menjadi karakter setan baru dalam film ketiga Annabelle ini?

Baca juga:

Film-Film Horor yang Siap Meneror di 2019

Rekomendasi Film Horor Terseram Adaptasi Novel Stephen King yang Wajib Kamu Tonton

Ini semakin diperkuat dengan adanya salah satu kasus yang pernah ditangani Ed dan Lorraine Warren. Dahulu kala, mereka berdua memang pernah menginvestigasi sebuah kasus yang melibatkan iblis manusia serigala, dan nampaknya di Annabelle Comes Home, Warner Bros. akan menggali cerita tentang werewolf secara lebih dalam.

3. Akan muncul wajah baru di Annabelle Comes Home

Boneka Annabelle Hantarkan Kengerian untuk FIlm "Annabelle Comes Home" Lewat Trailer Baru
Madison Iseman memerankan MaryEllen di Annabelle Comes Home. (Foto: dailymail.co.uk)

Akan dirilis pada 26 Juni 2019, Annabelle Comes Home akan dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga yang telah lama memerankan Ed dan Lorraine Warren sejak di film The Conjuring.

Selain itu, Annabelle Comes Home juga akan menambahkan beberapa artis baru seperti Madison Iseman, yang dikenal sebagai Bethany pada film Jumanji: Welcome to the Jungle. Iseman akan memerankan penjaga anak yang penasaran bernama MaryEllen.

Kemudian untuk anak dari Ed dan Lorraine, Judy, akan diperankan oleh McKenna Grace, anak berusia 12 tahun yang juga pernah memerankan karakter Captain Marvel saat kecil. (shn)

#Film Horror #Annabelle #Boneka Hantu #Film Kisah Nyata #The Conjuring
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan