Bonek Tuntut Penyelesaian Masalah Keanggotaan Persebaya di PSSI Pendukung fanatik Persebaya Surabaya atau akrab disebut Bonek mendatangi KLB PSSI 2016 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11). (Foto MerahPutih/Luhung)

MerahPutih Sepak Bola - Ratusan Bonek, pendukung setia Persebaya Surabaya menyambangi lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Kedatangan Bonek bertujuan memperjuangkan tim kesayangan mereka agar kembali diakui PSSI. 

Untuk menjaga keamanan jalannya KLB PSSI 2016, satuan polisi dari Polres Jakarta Utara diterjunkan. Sebanyak 1.000 personel berjaga-jaga di sekitar arena KLB PSSI 2016 yang berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta. 

"Ada sekitar 1.000 orang dari pihak kepolisian. Kita bagi dalam 3 ring dan terluar ada 2 kilometer dari sini," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M. Awal Chairuddin kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/11). 

Chairuddin memastikan perjalanan KLB PSSI 2016 ini akan berjalan lancar dan tidak ada sedikit permasalahan dalam kongres PSSI meski adanya aksi demo dari Bonek. 

"Komunikasi terus kami lakukan demi lancarnya pelaksanaan Kongres PSSI," pungkas Chairuddin. (Luh)

BACA JUGA:

  1. Edy Rahmayadi Sebut Kedaulatan Sepak Bola di Tangan Rakyat
  2. Sah, Edy Rahmayadi Jadi Ketua Umum PSSI Periode 2016-2020
  3. Erwin Aksa dan Toni Aprilani Mundur dari Calon Ketua Umum PSSI
  4. Di Hari Pahlawan, PSSI Pilih Ketua Umum
  5. Edy Rahmayadi "Pede" Rebut Kursi Ketum PSSI


Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH