Kecantikan
Body Butter dengan Bahan Alami untuk Menjaga Kelembapan Kulit The Body Shop meluncurkan New Body Butter dengan bahan alami. (foto: Dok. The Body Shop)

SEJAK pertama kali dibuat oleh founder The Body Shop, yaitu Anita Roddick pada 1992, Body Butter telah menjadi salah satu produk yang paling digemari. Produk autentik The Body Shop ini, menurut Head of Values, Community & PR The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya, diciptakan Roddick sebagai wujud perhatiannya dalam membentuk gaya hidup yang baik dalam merawat dan mencintai tubuh kita. “Produk-produk The Body Shop selalu ingin memberikan yang terbaik, dibuat dari bahan-bahan yang alami dengan kualitas tinggi sebagai bagian dari regimen perawatan tubuh kita,” ujarnya dalam rilis yang diterima Merahputih.com, Jumat (22/10).

Hampir tiga dekade kemudian, The Body Shop meluncurkan New Body Butter dengan dengan formula yang disempurnakan untuk memastikan efikasi yang optimal pada setiap pemakaian. New Body Butter diperkaya bahan-bahan alami yang memastikan kulit sehat, lembap, dan ternutrisi hingga empat hari. “New Body Butter merupakan inovasi dan komitmen kami untuk terus menawarkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujarnya.

BACA JUGA:

Bring Back Our Bottle, Langkah Awal #KerenTanpaNyampah

Kandungan produk terbaru ini 100% vegan yang telah mendapatkan sertifikasi dari The Vegan Society. New Body Butter yang hadir dengan varian beraroma lembut dan menyegarkan seperti Avocado, Argan, British Rose, Mango, dan Strawberry. Semuanya diperkaya dengan 95 persen bahan-bahan alami, seperti shea butter dan cocoa butter. Bahan-bahan itu memastikan kelembapan dan kelembutan kulit hingga empat hari lamanya.

Shea butter menghasilkan fatty acid yang tinggi berkhasiat sebagai zat antiperadangan yang baik sehingga efektif meredakan kemerahan dan eksim pada kulit. Zat emollient yang terkandung dalam shea butter juga berperan sebagai pelembap alami yang dapat menciptakan lapisan pelindung pada kulit. Zat itu sekaligus mengunci kadar kelembapan kulit. Selain itu, shea butter juga dipercaya bermanfaat sebagai salah satu bahan alami untuk kulit yang sehat.

Sementara itu, cocoa butter memiliki fatty acid essential yang tinggi dengan titik leleh yang mirip dengan suhu tubuh manusia. Hal itu memungkinkan penyerapan yang lebih cepat dan optimal. Cocoa butter juga kaya akan phytochemical untuk mencegah proses penuaan pada kulit sekaligus melindungi dari sinar UV. Seperti shea butter, cocoa butter juga memberikan lapisan pelindung pada kulit untuk memastikan efek kelembapan yang maksimal

Tak hanya dalam kandungan produk, komitmen terhadap bumi yang lestari juga dibuktikan dari kemasan produk yang terbuat dari 100% recycled PET plastic sehingga dapat didaur ulang dengan sempurna. “Sejak awal, The Body Shop selalu ingin memberikan nilai tambah terhadap setiap produknya. Hal itu juga tecermin di dalam New Body Butter yang kami perkenalkan hari ini,” kata Ratu Omaya.

Cara pemakaian New Body Butter ini sangat mudah. Cukup dengan scoop, spread, dan slater it on, kamu bisa mendapat manfaat baik bagi kulit. Waktu terbaik untuk mengaplikasikan Body Butter ialah sehabis mandi saat kondisi kulit belum kering sepenuhnya. Hal itu untuk memberikan resapan dan khasiat yang lebih optimal. Silakan pilih waktu favoritmu, antara sehabis mandi di pagi hari dan di malam hari sebelum tidur. “Manfaatnya langsung dapat dirasakan sejak pertama kali digunakan. Ini berkat bahan-bahan yang terkandung dalam New Body Butter merupakan bahan-bahan yang alami dan natural, sehingga hasilnya juga optimal dan manfaatnya dapat dirasakan lebih lama,” kata content creator & entrepreneur Jovi Adhiguna saat peluncuran New Body Butter.

Jovi merekomendasikan New Body Butter ini sebagai bagian dari runititas perawatan tubuh kamu. “Selain produk ini bermanfaat baik untuk tubuh, komitmen The Body Shop untuk selalu menjaga kelestarian bumi, di antaranya melalui kemasan yang ramah lingkungan, juga patut menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih produk kecantikan¬Ě,” imbuh Jovi.

“Kami ingin konsumen selalu merasa terhubung dengan setiap inci dan lekuk yang unik dari tubuh mereka. New Body Butter ini akan memberikan pengalaman yang paling autentik,¬Ě” tutup Ratu Ommaya.(dwi)

Penulis : Dwi Astarini Dwi Astarini
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Garena Siap Gelar Sejumlah Turnamen Esports di Indonesia
Fun
Garena Siap Gelar Sejumlah Turnamen Esports di Indonesia

Garena mendukung ekosistem Esports di Indonesia, lewat penyelenggaraan sejumlah turnamen esports

Update iOS 14.5 Bisa Kenali Wajah Bermasker
Fun
Update iOS 14.5 Bisa Kenali Wajah Bermasker

Pembaharuan iOS dengan berbagai fitur menarik.

Busana Terbaik dari Karpet Merah Grammy Awards 2021
Fashion
Busana Terbaik dari Karpet Merah Grammy Awards 2021

Berikut deretan pakaian paling berkesan di karpet merah Grammy Awards 2021.

Andrew Garfield dan Kirsten Dunst akan hadir di 'Spider-Man 3'
Fun
Andrew Garfield dan Kirsten Dunst akan hadir di 'Spider-Man 3'

Garfield tidak dikabarkan jadi Spiderman tapi Dunst dipastikan perankan Mary Jane.

Elegan Menghadapi Perlakuan Body Shaming
Fun
Elegan Menghadapi Perlakuan Body Shaming

Body shaming bisa terjadi pada siapa saja, baik perempuan atau laki-laki.

Teknologi Idling Stop Membutuhkan Aki yang Berbeda
Fun
Teknologi Idling Stop Membutuhkan Aki yang Berbeda

Kebutuhan aki untuk teknologi ini sangatlah berbeda.

Kisah di Balik si Mata Duitan Mr Krab
ShowBiz
Kisah di Balik si Mata Duitan Mr Krab

Merupakan karakter yang paling serakah dan mata duitan.

Pencinta Streetfood Mesti Kunjungi 4 Negara Ini
Fun
Pencinta Streetfood Mesti Kunjungi 4 Negara Ini

Empat negara ini surganya streetfood.

Ponsel Pintar Siap Menghibur Kamu dengan Maksimal di Rumah
Fun
Ponsel Pintar Siap Menghibur Kamu dengan Maksimal di Rumah

Berbagai macam fitur pada ponsel pintar siap menghibur kamu.