Kecantikan

Body Butter dengan Bahan Alami untuk Menjaga Kelembapan Kulit

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 23 Oktober 2021
Body Butter dengan Bahan Alami untuk Menjaga Kelembapan Kulit
The Body Shop meluncurkan New Body Butter dengan bahan alami. (foto: Dok. The Body Shop)

SEJAK pertama kali dibuat oleh founder The Body Shop, yaitu Anita Roddick pada 1992, Body Butter telah menjadi salah satu produk yang paling digemari. Produk autentik The Body Shop ini, menurut Head of Values, Community & PR The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya, diciptakan Roddick sebagai wujud perhatiannya dalam membentuk gaya hidup yang baik dalam merawat dan mencintai tubuh kita. “Produk-produk The Body Shop selalu ingin memberikan yang terbaik, dibuat dari bahan-bahan yang alami dengan kualitas tinggi sebagai bagian dari regimen perawatan tubuh kita,” ujarnya dalam rilis yang diterima Merahputih.com, Jumat (22/10).

Hampir tiga dekade kemudian, The Body Shop meluncurkan New Body Butter dengan dengan formula yang disempurnakan untuk memastikan efikasi yang optimal pada setiap pemakaian. New Body Butter diperkaya bahan-bahan alami yang memastikan kulit sehat, lembap, dan ternutrisi hingga empat hari. “New Body Butter merupakan inovasi dan komitmen kami untuk terus menawarkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujarnya.

BACA JUGA:

Bring Back Our Bottle, Langkah Awal #KerenTanpaNyampah

Kandungan produk terbaru ini 100% vegan yang telah mendapatkan sertifikasi dari The Vegan Society. New Body Butter yang hadir dengan varian beraroma lembut dan menyegarkan seperti Avocado, Argan, British Rose, Mango, dan Strawberry. Semuanya diperkaya dengan 95 persen bahan-bahan alami, seperti shea butter dan cocoa butter. Bahan-bahan itu memastikan kelembapan dan kelembutan kulit hingga empat hari lamanya.

Shea butter menghasilkan fatty acid yang tinggi berkhasiat sebagai zat antiperadangan yang baik sehingga efektif meredakan kemerahan dan eksim pada kulit. Zat emollient yang terkandung dalam shea butter juga berperan sebagai pelembap alami yang dapat menciptakan lapisan pelindung pada kulit. Zat itu sekaligus mengunci kadar kelembapan kulit. Selain itu, shea butter juga dipercaya bermanfaat sebagai salah satu bahan alami untuk kulit yang sehat.

Sementara itu, cocoa butter memiliki fatty acid essential yang tinggi dengan titik leleh yang mirip dengan suhu tubuh manusia. Hal itu memungkinkan penyerapan yang lebih cepat dan optimal. Cocoa butter juga kaya akan phytochemical untuk mencegah proses penuaan pada kulit sekaligus melindungi dari sinar UV. Seperti shea butter, cocoa butter juga memberikan lapisan pelindung pada kulit untuk memastikan efek kelembapan yang maksimal

Tak hanya dalam kandungan produk, komitmen terhadap bumi yang lestari juga dibuktikan dari kemasan produk yang terbuat dari 100% recycled PET plastic sehingga dapat didaur ulang dengan sempurna. “Sejak awal, The Body Shop selalu ingin memberikan nilai tambah terhadap setiap produknya. Hal itu juga tecermin di dalam New Body Butter yang kami perkenalkan hari ini,” kata Ratu Omaya.

Cara pemakaian New Body Butter ini sangat mudah. Cukup dengan scoop, spread, dan slater it on, kamu bisa mendapat manfaat baik bagi kulit. Waktu terbaik untuk mengaplikasikan Body Butter ialah sehabis mandi saat kondisi kulit belum kering sepenuhnya. Hal itu untuk memberikan resapan dan khasiat yang lebih optimal. Silakan pilih waktu favoritmu, antara sehabis mandi di pagi hari dan di malam hari sebelum tidur. “Manfaatnya langsung dapat dirasakan sejak pertama kali digunakan. Ini berkat bahan-bahan yang terkandung dalam New Body Butter merupakan bahan-bahan yang alami dan natural, sehingga hasilnya juga optimal dan manfaatnya dapat dirasakan lebih lama,” kata content creator & entrepreneur Jovi Adhiguna saat peluncuran New Body Butter.

Jovi merekomendasikan New Body Butter ini sebagai bagian dari runititas perawatan tubuh kamu. “Selain produk ini bermanfaat baik untuk tubuh, komitmen The Body Shop untuk selalu menjaga kelestarian bumi, di antaranya melalui kemasan yang ramah lingkungan, juga patut menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih produk kecantikan,” imbuh Jovi.

“Kami ingin konsumen selalu merasa terhubung dengan setiap inci dan lekuk yang unik dari tubuh mereka. New Body Butter ini akan memberikan pengalaman yang paling autentik,” tutup Ratu Ommaya.(dwi)

#Kecantikan #Produk Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan