Bocoran Riders dan Spesial Guest di Konser Mike Shinoda Jakarta Yuk intip bocoran riders dan spesial guest di konser Mike Shinoda Jakarta (foto: instagram @m_shinoda)

MIKE Shinoda dari Linkin Park, menggelar solonya konser di Jakarta. Konser yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 digelar pada tanggal 4 September 2019 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Konser tersebut merupakan salah satu rangkaian tur Asianya. Konser ini untuk mendukung debut album solonya yang berjudul Post Traumatic.

Berbicara soal konser para musisi dunia, hal yang cukup banyak menarik perhatian ialah soal riders, atau permintaan. Seperti soal teknikal, akomodasi, transportasi, makanan, dan minuman.

Ada beberapa riders yang diminta oleh pihak Mike Shinoda/Linkin Park (foto: instagram @m_shinoda)

Mengenai riders itu, pihak promotor pun buka-bukan. Hal pertama yang diperhatikan ialah soal teknikal.

"Ridersnya sih kalau kita bilang secara teknikal dibilang ribet enggak ribet sih, tapi cukup detail dan cukup banyak. Karena ini Linkin Park kan nih yang mau datang. Jadinya plotnya tim Linkin Park yang dia pakai untuk konser ini," jelas Abe Aditya selaku CEO Beatnation Asia, saat ditemui merahputih.com di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Kendati secara teknikal dihandle langsung sepenuhnya oleh tim Linkin Park, untuk sound systemnya hampir seluruhnya barang-barang yang ada di Indonesia.

Menurut Abe, untuk sound ada beberapa part yang dibawa sendiri oleh tim Linkin Park. Mereka hanya membawa sekitar 20 persen. Sementara itu untuk sebagian lainnya di Indonesia.

Lalu untuk dari segi riders non teknikalnya, hingga saat ini pihak promotor mengungkapkan tak merasa kesulitan. Karena masih dalam batas wajar dan mudah didapat.

"Untuk riders non teknikalnya sampai saat ini sih enggak ada yang ribet, dan semuanya yang diminta ada di Indonesia. Contohnya mungkin ke makanan, dia lebih detail ke makanan, salah satunya makanan Asia, kita sih baru dapat info itu, belum ada info baru lagi," lanjut Abe.

Don Broco akan menjadi spesial guest di konser Mike Shinoda (Foto: instagram @beatnation.asia)

Adapun sebuah kejutan yang nantinya akan hadir pada konser Mike Shinoda di Jakarta, yaitu penampilan dari grup band asal inggris yang cukup fenomenal.

"Nanti akan ada yang dibawa dari tim Mike Shinodanya yaitu Don Broco itu band dari inggris. Sebelumnya beberapa kali jadi supporting band besar seperti Bring Ne the Horizon dan 30 Second to Mars," tambah Tania Rizqia selaku Public Relation Widelines (pihak promotor).

Menariknya kedatangan Don Broco nanti, juga merupakan pertama kalinya mereka tampil di Indonesia. Tentunya akan memberikan banyak kejutan serta penampilan yang spektakuler.

Baca juga: Mike Shinoda Siap Getarkan Jakarta

Sementara itu untuk tiketnya akan dijual mulai dari tanggal 1 Juli 2019 pukul 10.00 WIB lewat website traveloka.com. Harganya dimulai dari Rp350 ribu - Rp890 ribu. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH