Bocoran Plot Captain Marvel 2 Beredar di Dunia Maya Captain Marvel (Sumber: Pyramid International)

SEKUEL Captain Marvel menjadi salah satu film fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling ditunggu usai Avengers: Endgame. Hanya saja hingga kini belum ada kejelasan dari pihak studio kapan Captain Marvel 2 akan dirilis.

Meski demikian, bocoran plot untuk Captain Marvel 2 sudah muncul ke publik. Dilansir dari express.co.uk, salah satu akun terverifikasi bernama TheMarvelScoopMaster di situs Reddit mengatakan kalau Captain Marvel akan bertemu dengan karakter baru yakni Korvac.

Captain Marvel (Sumber: Penggemarvel.net)
Captain Marvel (Sumber: Penggemarvel.net)

"Dia (Carol Danvers) dan Korvac terikat menjadi kelinci percobaan untuk bangsa Kree," katanya.

Nantinya dua karakter ini akan bertarung. Captain Marvel mencoba melindungi bangsa Kree dari Korvac. Sayangnya, saat hendak dikalahkan, karakter dari Earth-691 (di dalam komik) itu melarikan diri. Hal tersebut menjadikannya villain utama pada fase keempat.

"Jelas dengan gagasan yang ia (Korvac) bawa, dia akan menjadi ancaman kosmik yang lebih mengancam di zaman modern," tulisnya.

Ia juga menjelaskan kalau Captain Marvel 2 mengambil alur antara masa film Captain Marvel hingga Avengers: Endgame. Sementara itu, konflik yang terjadi pada petualangan Carol Danvers masih seputar bangsa Kree dan Skrull. "Film ini akan melibatkan Kree dan Skrulls sekali lagi. Fokus pada konflik mereka," tulisnya.

Captain Marvel (Sumber: Microsoft)
Captain Marvel (Sumber: Microsoft)

Selain bocoran untuk film Captain Marvel 2, akun tersebut juga memberikan informasi secara keseluruhan tentang fase keempat. Ia mengatakan kalau di fase 4 ini tidak ada kelompok bernama A-Force, yang sebelumnya menjadi perbincangan usai rilisnya film Avengers: Endgame.

"Tidak ada film A-Force yang diinginkan banyak orang. Jika kamu menonton Endgame, kamu akan melihat Carol lebih lelah, mereka (pihak studio) ingin menjelaskannya di sekuel Captain Marvel," tuturnya.

Meski demikian, apa yang diucapkan oleh akun TheMarvelScoopMaster di situs Reddit belum terbukti kebenarannya. Hal ini karena kabar terakhir film Captain Marvel 2 masih dalam tahap penulisan. Dengan demikian, peluang untuk mengubah kisah masih terbuka lebar. (*)

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH