Bocoran Album Terbaru Madonna, Madame X Madonna akan merilis album terbarunya bertajuk Madame X pada Juni mendatang (foto: Youtube/Madonna)

PELANTUN lagu Lucky Star dan Holiday, Madonna kembali merilis sebuah album. Album bertajuk Madame X ini akan keluar tahun 2019 ini, pada 17 April lalu Madonna membagikan lagu pertama dari album terbarunya ini. Yuk sama-sama kita kenalan dengan album baru dari diva berusia 60 tahun 2019 ini.

1. Lagu Medellin dan album Madame X

Bocoran Album Terbaru Madonna, Madame X
Medellin merupakan lagu pertama yang dirilis dari album barunya Madonna berjudul Madame X (foto: Instagram @madonna)

Madonna kembali lewat lagu barunya berjudul Medellin, merupakan salah satu lagu dalam album barunya yang berjudul Madame X.

Lagu ini baru saja dikeluarkan pada tanggal 17 April dan dalam lagunya tersebut, Madonna berkolaborasi dengan Maluma. Judul lagu ini terinspirasi dari kota di Colombia yang merupakan tempat Maluma lahir.

Madame X sendiri merupakan album terbarunya Madonna setelah terakhir ia merilis album Rebel Heart pada 2015. Kamu bisa mendapatkan album Madame X pada 14 Juni mendatang. Nah, sambil menunggu semua lagunya, kamu bisa mengecek lagu Medellin di bawah ini.

(Video: YouTube/Madonna)

2. Pengumuman album Madame X

Bocoran Album Terbaru Madonna, Madame X
Madonna mengumumkan album terbarunya ini lewat sebuah video teaser (foto: Youtube/Madonna)

Untuk mengumukan album terbarunya ini, Madonna menunggah sebuah video teaser berdurasi 59 detik. Video tersebut diberi judul Welcome to the World of Madame X.

Madonna mengganti berbagai pakaiannya dan menceritakan tentang Madame X, adalah agen rahasia yang mengelilingi dunia. Mengubah identitas. Berjuang untuk kebebasan. Membawa cahaya ke tempat gelap.

Madame X adalah seorang penari, seorang profesor, kepala negara, penunggang kuda, seorang tahanan, seorang siswa, guru, seorang ibu, seorang anak, seorang suster, pendosa, seorang yang suci, pelacur, dan mata-mata di rumah cinta.

Lewat video yang diunggah pada 14 April 2019 itu, Madonna ingin menyampaikan bahwa albumnya akan berjudul Madame X dan dialah sang Madame X.

Dilansir dari NME, Madame X terinspirasi ketika Madonna menetap di Portugal beberapa tahun belakangan ini. 15 lagu dalam album tersebut dibuat untuk merayakan karir Madonna dengan musik dan budaya latin dan pengaruh dunia lainnya.

(Video: YouTube/Madonna)

3. Lagu-lagu di album terbarunya Madonna

Bocoran Album Terbaru Madonna, Madame X
Ada 15 lagu di album Madame X ini (foto: Instagram @madonna)

Lagu Medellin menjadi single pertama untuk album terbarunya ini. Video musiknya akan keluar pada 24 April di MTV Presents Madonna Live. Selain Medellin, akan ada 14 lagu lainnya.

Madonna dan Maluma berkolaborasi untuk dua lagu di dalam album ini yaitu Medellin dan Bitch I'm Loca. Enggak hanya itu, Madonna juga akan bekerjasama dnegan Quavo di lagu Future, Swae Lee untuk lagu Craze, dan Anitta di lagu Faz Gostoso.

Lagu-lagu lainnya berjudul Dark Ballet, God Control, Batuka, Killes Who Are Partying, Crazy, Come Alive, I Don't Search I Find, dan I Rise. Dua lagu lainnya yang berjudul Extreme Occident dan Looking For Mercy hanya akan ada di deluxe version.

Itu dia beberapa hal tentang album Madame X. Siapa yang sudah tidak sabar? (sam)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH