Bocah Asal NTT Diundang ke MotoGP Sepang

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 03 November 2018
Bocah Asal NTT Diundang ke MotoGP Sepang
MotoGP 2018.(Gold & Goose photo)

MerahPutih.com - Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Valdy mendapatkan kesempatan berharga untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP.

Ia diundang oleh penyelenggara MotoGP ke GP Malaysia akhir pekan ini. Valdy sempat menghebohkan dunia maya karena menaiki sepeda motor sembari berceloteh menggunakan bahasa Inggris menirukan suara khas Nick Harris, komentator legendaris Motogp.

Video tersebut sempat begitu viral. Sehingga Valdy diundang ke beberapa acara stasiun televisi di Indonesia.

Kini karena aksinya tersebut, pihak MotoGP mengundang Valdy untuk menyaksikan langsung lomba GP Malaysia di Sirkuit Sepang, akhir pekan ini. Pihak MotoGP telah mengumumkannya via akun Twitter milik mereka.

"Siapa yang ingat dengan fan belia MotoGP dari Indonesia awal tahun ini? Kami memutuskan mengundangnya ke #MalaysianGP akhir pekan ini. Mungkin kami akan membiarkannya berkomentar dalam sesi balapan," tulis akun Twitter MotoGP, Jumat.

Patut ditunggu bila Valdy benar-benar bersuara mengomentari jalannya lomba MotoGP Sepang. Sayangnya komentator MotoGP yang suaranya ditirukan Valdy, Harris sudah pensiun. (*/Bolaskor)

#MotoGP
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan