Bobotoh Lempari Bench PS Tira, Persib Tunggu Sanksi Persib v PS Tira. Foto: LIB

MerahPutih.com - Hasil imbang Persib Bandung melawan PS Tira di laga perdana Liga 1 membuat Bobotoh kecewa. Suporter Maung Bandung itu melempari bench lawan dengan botol.

Dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3) sore WIB. Persib unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui Ezechiel N'Douassel pada menit ke-32.

Kemenangan Persib yang sudah didepan mata buyar pada menit ke-95 setelah stiker PS Tira Aleksandar Rakic mencetak gol. Tak terima dengan hasil tersebut, bench pemain dan ofisial PS Tira mendapat lemparan dari penonton yang ada di bagian barat stadion. Dengan kejadian itu, sanksi menanti tim Persib.

"Masalah sanksi kita jangan berandai-andai. Kita tunggu saja keputusannya," kata media oficcer Persib Bandung Irfan Suryadiredja.

Sementara itu, asisten pelatih Persib, Fernando Soler menilai timnya kurang fokus ketika menjelang laga usai. Dengan hasil ini, Persib memperpanjang catatan imbang pada pertandingan awal di kompetisi.

"Kita tidur (kurang konsentrasi), cuma ada satu bola dari lawan dan jadi gol," ujar Fernando Soler, Asisten pelatih Persib.

"Liga baru mulai, yang penting tidak kalah di kandang sendiri," lanjutnya.

Dengan hasil imbang ini, Soler mengaku jika mental dari Febri Hariyadi Cs jatuh. Terlebih lawan yang akan dihadapi pada pekan kedua adalah Sriwijaya FC.

"Tapi saya yakin mereka (pemain) akan bangkit. Kami tim pelatih akan membantu secara taktikal dan psikologis," ujarnya.

Berita ini merupakan laporan Yugi Prasetyo, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Baca juga artikel terkait di: Gol Menit Akhir, PS Tira Bikin Persib Bandung Gigit Jari


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH