Bobby iKON Angkat Bicara Perihal Tumpang Tindih Tanggal Rilis Albumnya dengan EXO dan BTS Bobby iKON (foto: Instagram @bobbyofficial_)

SALAH satu personel boyband iKON, Bobby, dikabarkan segera merilis album solonya bertajuk Love and Fall. Album itu telah dinantikan ribuan fannya.

Namun, ada suatu hal yang cukup menarik dalam peluncuran album solo itu. Tanggal peluncuran album itu tumpang tindih dengan boyband korea ternama lainnya, yaitu EXO dan BTS.

Terkait dengan hal itu, Bobby pun tak tinggal. Ia mengatakan hal itu tidak menjadi masalah. Ia bahkan tidak merasa tersaingi oleh EXO dan BTS, malah justru sebaliknya.

"Daripada merasakan persaingan, saya rasa ini merupakan kehormatan. Saya bahkan bisa melakukan promosi bersamaan dengan mereka" ucap Bobby, seperti yang dilansir Soompi.

Kendati demikian, Bobby tak mengganggap itu sebagai trik untuk mendongkrak popularitas album barunya. Ia baru akan merasa bangga jika lagunya mencapai suatu prestasi.

"Sejujurnya, akan lebih bagus lagi jika musik saya bagus dalam peringkat, tapi saya tidak merasa tertekan. Saya senang bisa merilis album solo. Tidak mudah merilis album di agensi besar seperti YG," tambahnya.

Terkait dengan debut album solo itu, Bobby mengaku sangat percaya diri, lantaran ia bisa menunjukkan sisi barunya lewat album itu. Bobby pun yakin musiknya dapat diterima masyarakat luas.

Album solo Bobby, Love and Fall akan dirilsi Kamis (14/9).

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Fantastis! Syahrini Kenakan Jam Tangan Seharga Rp 20 Miliar


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH