Film

Boba Fett akan Hadir di Mandalorian Season 2

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 11 Mei 2020
Boba Fett akan Hadir di Mandalorian Season 2
Morrison akan kembali berperan untuk Mandalorian season kedua. (Foto Screen Rant)

SETELAH merilis episode terakhir untuk season pertama The Mandalorian, Disney+ memiliki peluang banyak untuk melebarkan alur cerita serial itu di 2020 ini. Mulai dari kedatangan Ahsoka yang diperankan Rosario Dawson, hingga Temuera Morrison yang dihadirkan kembali sebagai pembunuh bayaran di Star Wars, yakni Boba Fett.

Laman Screen Rant menyebut serial The Mandalorian akan membawa Morrison sebagai Boba Fett, salah satu pembunuh bayaran yang berperan penting di Star Wars Saga. Karakter itu hadir sejak film Star Wars: Episode V - The Empire Strikes Back. Boba Fett ialah salah satu karakter yang paling disukai para penggemar Star Wars karena penampilan dan aksinya yang keren di layar lebar, meskipun waktu tayang Boba Fett terbilang singkat.

BACA JUGA: Game Monopoli Bertema Baby Yoda, Cocok untuk Penggemar Star Wars!

Sebelumnya, Boba Fett dirumorkan para penggemar di sub reddit Star Wars bahwa ia akan datang dalam film mandiri di layar lebar. Akan tetapi, kabar tersebut ditepis Lucas Film dan Disney. Rumor tersebut kemudian digantikan film Solo: A Star Wars Story yang sudah dirilis pada 2018 lalu. Namun, kehadiran Boba Fett membuatnya memiliki kesempatan besar untuk bersinar di salah satu serial flagship Disney+, yakni The Mandalorian.

boba fett
Salah satu kloning dari pembunuh bayaran di film Star Wars.(Foto Screen Rant)

Akan ada dua hal yang akan terjadi dalam alur cerita Boba di Mandalorian season kedua ini. Pertama, Boba Fett ternyata selamat dari Sarlacc Pit yang memakannya di Return of the Jedi. Alternatif kedua, Boba Fett akan datang sebagai satu adegan flashback. Jika pilihan pertama terjadi dan benar Boba Fett dan Mando bertemu, adegan tersebut tetap berada di canon Star Wars seperti yang sudah diketahui di episode kelima season pertama The Mandalorian, yakni The Gunslinger.

Serial The Mandalorian Season 2 sudah menyelesaikan masa produksi. Saat ini, proses pascaproduksi sedang dilakukan. Seri ini akan dirilis di Disney+ pada Oktober nanti.(dnz)

BACA JUGA: Hayden Christensen Kembali Perankan Anakin Skywalker di Film "Obi-Wan Kenobi'

#Film #Star Wars
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan