Boaz Solossa Bakal Dikontrak Klub Malaysia?

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Jumat, 30 Oktober 2015
Boaz Solossa Bakal Dikontrak Klub Malaysia?
Pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa (Foto: Twitter Boaz Solossa)

MerahPutih Sepak Bola - Manajemen Persipura Jayapura mengungkapkan bahwa striker persipura Jayapura, Boaz Solossa bakal dikontrak oleh salah satu klub dari Malaysia.

"Kami baru dengar Boaz Solossa diisukan akan dikontrak oleh salah satu klub dari Malaysia," ungkap Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano di Jayapura, Jumat (30/10).

Kendati demikian, manajemen samapi saat ini belum menerima surat resmi dari salah satu klub Malaysia yang berencana mengontrak striker Persipura itu.

"Hingga kini manajemen persipura belum menerima surat kontrak dari tim Malaysia yang hendak mengontrak Boaz," papar Benhur yang kini menjabat sebagai Wali Kota Jayapura.

Benhur menilai, kebanyakan pemain dikontrak pihak luar setelah Kementerian Pemuda dan Olahraga membekukan PSSI.

"Karena dibekukan sehingga semua tim-tim ISL semuanya dihentikan, akhirnya kan mereka kan berupaya mencari sesuap nasi untuk keluarga, ini semua karena ulah dari Kemenpora membekukan PSSI," tudingnya.

Usai perhelatan Indonesia Super League (ISL) 2014, sejumlah tawaran dari klub lokal dan asing memang gencar memburu Boaz yang sudah berkarier sejak 2005 bersama tim Mutiara Hitam.

Boaz sendiri pernah menyatakan bahwa dirinya  tak menutup kemungkinan bakal hengkang dari Stadion Mandala Jayapura. Tapi, pemain yang sudah mencetak 138 gol bersama Persipura tersebut tak mau buru-buru menentukan masa depannya. Boaz menilai Tim merah-hitam saat ini masih tetap prioritas utamanya.

BACA JUGA:

  1. Pesepak Bola Samuel Eto'o Ikut Perangi Boko Haram
  2. Harapan PSSI saat FIFA ke Indonesia
  3. Persija Pilih Tempat Latihan di Luar Jakarta
  4. Persija Resmi Tunjuk Pelatih Baru Pengganti RD
  5. Awal November, PSSI Bakal Bertemu FIFA dan AFC
#Persipura #Boaz Solossa
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan