BNN Razia Diskotik Venue dan Golden Crown, 108 Orang Positif Konsumsi Narkoba Ilustrasi transaksi narkoba. Foto: Net

MerahPutih.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam di Ibu Kota, Kamis (6/2) dini hari tadi.

"Operasi mulai pukul 00.00 sampai 05.00 WIB," kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari dia saat dikonfirmasi wartawan, hari ini

Baca Juga

Kabar Baik, Pecandu Narkoba yang Menyerahkan Diri Takkan Dipidana

Setidaknya ada dua lokasi yang jadi target operasi. Pertama di Venue, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Para pengunjung di sana menjalani pemeriksaan urin. Setidaknya ada 105 orang yang dites urinnya.

"Terindikasi positif (narkoba) satu orang," katanya.

Golden
Diskotik Golden Crown

Selain di sana, lokasi yang disasar adalah Golden Crown, Taman Sari, Jakarta Barat. Di sana ada 184 pengunjung yang menjalani pemeriksaan urin.

Berbeda dengan di Venue, jumlah pengunjung di Golden Crown yang terindikasi positif narkoba sangat banyak. Ada 107 orang yang terdiri dari 44 wanita dan 63 pria terindikasi mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Baca Juga

Sejumlah Artis Diduga Kuat Terlibat Dalam Jaringan Narkoba Medina Zein

"Saat ini seluruh pengunjung yang terindikasi positif menggunakan narkoba dibawa ke BNNP DKI untuk pemeriksaan lanjutan dan mengikuti assesment," kata dia.

Dari operasi itu, 184 pengunjung yang dites, 107 diantaranya positif konsumsi narkoba. Mereka terdiri dari 44 wanita dan 63 pria.

“Rata rata konsumsi sabu dan ekstasi,” kata Arman.

Armand menegaskan dalam razia itu, pihaknya tak menemukan adanya narkoba di tempat itu.

“Semuanya kami bawa ke BNNP DKI untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Baca Juga

Positif Pakai Narkoba, Medina Zein Direhabilitasi

Sebelumnya, di tahun 2018 lalu, BNN menyebutkan Golden Crown merupakan salah satu tempat yang terindakasi peredaran narkoba. BNN kala itu meminta Crown ditutup bersama 35 tempat lainnya. (Knu)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH