BMW Jadi Kendaraan Resmi BNI Java Jazz Festival 2022

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 27 Mei 2022
BMW Jadi Kendaraan Resmi BNI Java Jazz Festival 2022
BMW menjadi kendaraan resmi BNI Java Jazz Festival 2022 (Foto: BMW Indonesia)

PADA ajang BNI Java Jazz Festival 2022, BMW Indonesia menyediakan sejumlah BMW Seri 3 terbaru, yakni BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic, untuk memfasilitasi sejumlah musisi kelas dunia yang mengisi acara di ajang tahunan musik jazz tersebut.

Sejumlah musisi ternama yang memakai kendaraan BMW tersebut, di antaranya Jojo, PJ Morton, dan The Temptation Rev Feat. Glenn Leonard.

Baca Juga:

BMW Prioritaskan Produksi Kendaraan Listrik

Penyediaan mobil bagi musisi dunia itu diwujudkan lewat kerja sama transportasi resmi yang dilakukan antara pihak penyelenggara Java Jazz Festival dan BMW Indonesia. Sebelumnya, BMW Indonesia sudah menjalin kolaborasi dengan Java Jazz Festival pada 2020 lalu.

BMW Indonesia kembali turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 (Foto: BMW Indonesia)

"BMW Indonesia kembali ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini," ujar Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia Bayu Riyanto, dikutip ANTARA.

Lebih lanjut Bayu mengatakan rangkaian BMW Seri 3 terbaru itu mmberikan kenyaman serta kenikatan berkendara mobil sport khas BMW bagi para musisi di Java Jazz Festival 2022.

Selain itu, para pencinta musik dan pengunjung Java Jazz Festival yang hadir juga memiliki kesempatan untuk bisa melihat lebih dekat BMW 320i Sport di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO.

BMW 320i Sport merupakan sebuah sedan sporty yang menawarkan sejumlah teknologi baru dengan mesin 2.0 liter, empat silinder dengan output maksimum 184 dk, dan torsi puncak 300 Nm.

Pihak Java Jazz sangat bangga bisa kembali berkolaborasi dengan BMW Indonesia (Foto: BMW Indonesia)

Sementara itu, Direktur Utama PT Java Jazz Festival Production Dewi Gontha menyampaikan pihaknya sangat bangga bisa berkolaborasi kembali dengan BMW Indonesia.

"Kami sangat bangga BMW Indonesia kembali berkolaborasi dengan kami dan menghadirkan rangkaian model terbarunya dari BMW Seri 3 terbaru untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung Java Jazz 2022," ujar Dewi pada keterangan resminya.

Baca Juga:

Mobil BMW M1 1980 Eks Paul Walker Dilelang, Intip Harganya

Gelaran BNI Java Jazz Festival 2022 akan dihelat pada 27-29 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara tersebut turut menampilkan beberapa musisi Internasional, seperti Jojo, PJ Morton, dan The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard.

Para musisi ternama Tanah Air juga akan meramikan BNI Java Jazz Festival 2022, antara lain Afgan, Dewa Budjana, Fiersa Besari, Nadin Amizah, Yura Yunita, Reza Artamevia, Hivi!, Kahitna, Maliq & D'Essentials, dan Lalahuta. (Ryn)

Baca Juga:

BMW X3 Varian Terbaru Mengaspal di Indonesia

#Otomotif #BMW #Java Jazz Festival
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan