BMKG: Waspadai Hujan Disertai Petir di Tangerang, Depok, Bogor

Luhung SaptoLuhung Sapto - Rabu, 28 Juni 2017
BMKG: Waspadai Hujan Disertai Petir di Tangerang, Depok, Bogor
Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Hujan disertai petir diperkirakan akan turun di wilayah Tangerang, Depok dan Bogor. Demikian prakiraan cuaca hari ini menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Masih dalam suasana libur Lebaran, waktu libur dimanfaatkan untuk masyarakat untuk keluar rumah untuk pergi ke tempat wisata atau bersilaturahim dengan saudara. Oleh karena itu BMKG mengingatkan masyarakat di ketiga wilayah tersebut yang akan keluar rumah agar berhati-hati.

""Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Tangerang, Depok, dan Bogor antara sore dan malam hari," demikian bunyi peringatan dini," tulis BMKG melalui laman resmi, Rabu (28/6).

Siang nanti, BMKG memperkirakan hujan dengan intensitas ringan akan turun merata di seluruh wilayah Jabodetabek. Kecuali Bogor, disertai petir.

Cuaca berawan hingga hujan dengan intensitas ringan yang akan turun merata di seluruh wilayah Jabodetabek diperkirakan akan terjadi hingga malam. Cuaca berawan juga akan berlangsung hingga dini hari.

#BMKG
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan