Halloween
Blumfest 2020, Perayaan Halloween ala Blumhouse Productions (cover) Pertama kalinya, Blumhouse Productions adakan festival virtual bertajuk BlumFest 2020. (Foto: Screen Rant)

KAMU mungkin familiar dengan film Insidious, Paranormal Activity, The Purge, Halloween, Get out, dan Split? Beberapa film tersebut diproduksi oleh Blumhouse Productions, salah satu rumah produksi yang terkenal berkat film-film yang menegangkan dan menyeramkan.

Nah untuk merayakan Halloween tahun ini, Blumhouse akan menyelenggarakan acara virtual bertajuk BlumFest 2020. Demikian laporan dari laman Deadline.

Baca juga:

Rp14,7 Juta untuk Nonton Film Horror 24 Jam Non-Stop, Tertarik?

Acara virtual tersebut akan diadakan pada Kamis 29 Oktober pukul 10:00 PT atau pukul 00:00 WIB di kanal YouTube dan Facebook Blumhouse. Ini merupakan acara BlumFest pertama kali dari rumah produksi yang berbasis di Los Angeles itu dan rencananya akan diadakan setiap tahun.

Festival tersebut akan menampilkan sejumlah panel, update terbaru dari produksi yang sedang dikerjakan, pengumuman berita seputar film-filmnya, dan pastinya beberapa preview proyek mendatang dari Blumhouse.

"Halloween adalah musim yang berharga di Blumhouse, jadi kami menyusun BlumFest untuk merayakannya dengan penggemar kami melalui acara virtual yang akan menampilkan wawancara eksklusif dan rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk satu atau dua rilis mendatang," kata Jason Blum, CEO sekaligus pendiri Blumhouse Productions.

Baca juga:

Peneliti Temukan Film Horor Terseram Sepanjang Masa

Ada lima panel dalam acara tersebut:

1. Welcome to the Blumhouse

Penonton bisa melihat percakapan langsung antara Jennifer Salke, kepala Amazon Studios dan Jason Blum mengenai film kolaborasi antara Amazon dan Blumhouse yang baru saja diluncurkan.

Seperti The Lie, Nocturne, Evil Eye dan Black Box. Keempat film tersebut sudah bisa ditonton di Amazon Prime. Nantinya Mamoudou Athie dari film Black Box akan bergabung dengan keduanya sebagai tamu kejutan.

2. The Craft: Legacy

Panel ini akan diisi oleh penulis sekaligus sutradar Zoe Lister Jones dan para pemerannya yaitu Cailee Spaeny, Gideon Adlon, Zoey Luna, serta Lovie Simone.

Mereka akan membicarakan beberapa hal mengenai reboot film The Craft: Legacy. Kabarnya film tentang cult itu akan ditayangkan pada Rabu di PVOD dan penjualan elektronik domestik, dengan rilis layar lebar di luar negeri.

Blumfest 2020, Perayaan Halloween ala Blumhouse Productions
Festival ini akan membicarakan beberapa proyek film terbaru Blumhouse dengan mendatangkan beberapa tamu istimewa. (Foto: Instagram/@blumhouse)

3. Freaky

Chris Landon, sutradara dan penulis Freaky akan ditemani dua aktornya Vince Vaughn dan Kathryn Newton untuk membicarakan film horor komedi yang satu ini.

Rencananya Freaky akan dirilis di bioskop pada 13 November. Sambil menunggu, kamu bisa menggali informasi seputar film tersebut dalam panel ini.

4. Halloween Kills

Halloween Kills jadi salah satu film jebolan Blumhouse yang sudah ditunggu-tunggu. Meski jadwal perilisannya diundur tahun depan, namun penggemar dapat mendapatkan beberapa berita menarik seputar film tersebut.

Sang pembuat film David Gordon Green, Jamie Lee Curtis selaku pemeran utama, produser Malek Akkad dari Trancas Film, produser Miramax Bill Block, dan Blum akan duduk bersama membicarakan Halloween Kills.

5. The Good Lord Bird

Ethan Hawke sebagai excutive proucer, penulis, dan pemeran serial The Good Lord Bird bersama Jason Blum akan mendiskusikan kolaborasi terbaru mereka itu. Keduanya memang dikabarkan pernah bekerja sama dalam beberapa proyek.

Festival virtual menjelang hari Halloween jelas sebuah cara yang yang bagus untuk berinteraksi dengan penggemar. Ini juga menjadi kesempatan bagi Blumhouse Productions untuk memberi pengumuman kejutan serta membangkitkan semangat fan untuk proyek-proyek selanjutnya. Jangan sampai ketinggalan ya. (sam)

Baca juga:

Menguak Mitos Vampir, Zombi, dan Manusia Serigala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kartun The Simpson Prediksi Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS 2020
ShowBiz
Kartun The Simpson Prediksi Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS 2020

Kembali, The Simpson ramalkan kejadian luar biasa di AS.

Batman Positif COVID-19
Fun
Batman Positif COVID-19

Tidak diketahui bagaimana Batman bisa tertular COVID-19.

BTS Raih Music Innovator Awards 2020 Versi Majalah Wall Street Journal
ShowBiz
BTS Raih Music Innovator Awards 2020 Versi Majalah Wall Street Journal

Wall Street Journal memilih BTS sebagai peraih penghargaan inovator dalam bidang musik.

SpongeBob Kalah, Patrick Star Akan Punya Serial TV Sendiri
Fun
SpongeBob Kalah, Patrick Star Akan Punya Serial TV Sendiri

The Patrick Star Show akan mengupas kehidupan personal Patrick

Pesan Chelsea Islan di Hari Perempuan Sedunia
ShowBiz
Pesan Chelsea Islan di Hari Perempuan Sedunia

Chelsea Islan sampaikan pesan-pesan di Hari Perempuan Sedunia

Kongko Aman di Bar? Ini Saran Dokter
Fun
Kongko Aman di Bar? Ini Saran Dokter

Banyak yang kembali bersemangat untuk nongkrong di pub.

Pantang Menyerah, Desainer Indonesia Survive di Masa Pandemi
Fashion
Pantang Menyerah, Desainer Indonesia Survive di Masa Pandemi

Para desainer Indonesia tak patah arang.

Mimpi Putus dengan Pacar, Pertanda Baik atau Buruk?
Fun
Mimpi Putus dengan Pacar, Pertanda Baik atau Buruk?

Terkadang, mimpi hanyalah efek samping dari pikiranmu yang berantakan atau sedang merasa stres.

2021 Museum MACAN Kembali Dibuka
Fun
2021 Museum MACAN Kembali Dibuka

Mulai Januari 2021 pencinta seni dan budaya dapat kembali berkunjung ke Museum MACAN.

Rihanna Jadi Salah Satu Orang Terkaya di Inggris
ShowBiz
Rihanna Jadi Salah Satu Orang Terkaya di Inggris

Rihanna diketahui memiliki asset senilai 468 juta pound atau setara dengan Rp8,4 triliun