Halloween

Blumfest 2020, Perayaan Halloween ala Blumhouse Productions

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 27 Oktober 2020
Blumfest 2020, Perayaan Halloween ala Blumhouse Productions
(cover) Pertama kalinya, Blumhouse Productions adakan festival virtual bertajuk BlumFest 2020. (Foto: Screen Rant)

KAMU mungkin familiar dengan film Insidious, Paranormal Activity, The Purge, Halloween, Get out, dan Split? Beberapa film tersebut diproduksi oleh Blumhouse Productions, salah satu rumah produksi yang terkenal berkat film-film yang menegangkan dan menyeramkan.

Nah untuk merayakan Halloween tahun ini, Blumhouse akan menyelenggarakan acara virtual bertajuk BlumFest 2020. Demikian laporan dari laman Deadline.

Baca juga:

Rp14,7 Juta untuk Nonton Film Horror 24 Jam Non-Stop, Tertarik?

Acara virtual tersebut akan diadakan pada Kamis 29 Oktober pukul 10:00 PT atau pukul 00:00 WIB di kanal YouTube dan Facebook Blumhouse. Ini merupakan acara BlumFest pertama kali dari rumah produksi yang berbasis di Los Angeles itu dan rencananya akan diadakan setiap tahun.

Festival tersebut akan menampilkan sejumlah panel, update terbaru dari produksi yang sedang dikerjakan, pengumuman berita seputar film-filmnya, dan pastinya beberapa preview proyek mendatang dari Blumhouse.

"Halloween adalah musim yang berharga di Blumhouse, jadi kami menyusun BlumFest untuk merayakannya dengan penggemar kami melalui acara virtual yang akan menampilkan wawancara eksklusif dan rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk satu atau dua rilis mendatang," kata Jason Blum, CEO sekaligus pendiri Blumhouse Productions.

Baca juga:

Peneliti Temukan Film Horor Terseram Sepanjang Masa

Ada lima panel dalam acara tersebut:

1. Welcome to the Blumhouse

Penonton bisa melihat percakapan langsung antara Jennifer Salke, kepala Amazon Studios dan Jason Blum mengenai film kolaborasi antara Amazon dan Blumhouse yang baru saja diluncurkan.

Seperti The Lie, Nocturne, Evil Eye dan Black Box. Keempat film tersebut sudah bisa ditonton di Amazon Prime. Nantinya Mamoudou Athie dari film Black Box akan bergabung dengan keduanya sebagai tamu kejutan.

2. The Craft: Legacy

Panel ini akan diisi oleh penulis sekaligus sutradar Zoe Lister Jones dan para pemerannya yaitu Cailee Spaeny, Gideon Adlon, Zoey Luna, serta Lovie Simone.

Mereka akan membicarakan beberapa hal mengenai reboot film The Craft: Legacy. Kabarnya film tentang cult itu akan ditayangkan pada Rabu di PVOD dan penjualan elektronik domestik, dengan rilis layar lebar di luar negeri.

Blumfest 2020, Perayaan Halloween ala Blumhouse Productions
Festival ini akan membicarakan beberapa proyek film terbaru Blumhouse dengan mendatangkan beberapa tamu istimewa. (Foto: Instagram/@blumhouse)

3. Freaky

Chris Landon, sutradara dan penulis Freaky akan ditemani dua aktornya Vince Vaughn dan Kathryn Newton untuk membicarakan film horor komedi yang satu ini.

Rencananya Freaky akan dirilis di bioskop pada 13 November. Sambil menunggu, kamu bisa menggali informasi seputar film tersebut dalam panel ini.

4. Halloween Kills

Halloween Kills jadi salah satu film jebolan Blumhouse yang sudah ditunggu-tunggu. Meski jadwal perilisannya diundur tahun depan, namun penggemar dapat mendapatkan beberapa berita menarik seputar film tersebut.

Sang pembuat film David Gordon Green, Jamie Lee Curtis selaku pemeran utama, produser Malek Akkad dari Trancas Film, produser Miramax Bill Block, dan Blum akan duduk bersama membicarakan Halloween Kills.

5. The Good Lord Bird

Ethan Hawke sebagai excutive proucer, penulis, dan pemeran serial The Good Lord Bird bersama Jason Blum akan mendiskusikan kolaborasi terbaru mereka itu. Keduanya memang dikabarkan pernah bekerja sama dalam beberapa proyek.

Festival virtual menjelang hari Halloween jelas sebuah cara yang yang bagus untuk berinteraksi dengan penggemar. Ini juga menjadi kesempatan bagi Blumhouse Productions untuk memberi pengumuman kejutan serta membangkitkan semangat fan untuk proyek-proyek selanjutnya. Jangan sampai ketinggalan ya. (sam)

Baca juga:

Menguak Mitos Vampir, Zombi, dan Manusia Serigala

#Film Horor #Film #Halloween
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan