"Bluebell" Ajang Pembuktian Muhammad Yusuf di Dunia Film Muhammad Yusuf (Twitter/@myusufaaa)

SEBUAH film tentang kisah cinta seorang remaja berjudul "Bluebell" akan mewarnai bioskop Indonesia pada Maret 2018. Menariknya, film ini akan mengambil latar Pulau Bali dan Jepang.

Film "Bluebell" juga bisa dibilang pembuktian sutradara Muhammad Yusuf di dunia film. Alasannya selama ini Muhammad Yusuf lebih banyak mengangkat film horor, tapi kali ini dirinya mencoba mengambil kisah romantis percintaan.

"Saya memang lebih banyak selama ini mengangkat film bercerita horor dan menyeramkan. Tapi kali ini saya mencoba menuangkan ide kreatif dengan mengangkat dunia percintaan," ujarnya di Kuta, Bali, Sabtu (30/9).

Dalam film "Bluebell" dibintangi Regina Rengganis, Qausar Harta Yudana, Ncess Nabati, Rafael Tan, Gibran Marten dan Steffi Samora.

"Sisi menarik dalam pengambilan gambar film ini adalah di Bali, dan sebagian syutingnya di Kyota, Jepang," ucapnya.

Sang sutradara, Muhammad Yusuf menjelaskan film "Bluebell" saat ini masih sedang digarap dengan melakukan syuting di sejumlah objek wisata di Pulau Dewata. Lokasi syuting di Bali tersebut lebih banyak mengeksplorasi keindahan alamnya.

"Dalam pengambilan gambar film tersebut di Bali lebih banyak mengetengahkan keindahan alamnya. Karena kisah film ini lebih banyak menonjolkan kisah cinta penuh romatis. Namun dalam setiap adegan juga ada kisah yang memilukan," ujarnya. (*)

Sumber: Antara

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Film Shadow Play Menawarkan Sisi Lain Peristiwa 1965


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH