Tampil The 90's Festival, Blue Penuh Cinta Blue saat tampil di The 90's Festival (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

SALAH satu penampil yang paling ditunggu di perhelatan musik The 90s's Festival tahun ini ialah Blue. Pada event yang digelar Sabtu (10/11) di Gambir Expo Kemayoran tersebut, boy band yang bermarkas di Kota London, Inggris, itu tampil pada malam hari di panggung utama 90's Stage.

Tepat pukul 21.00 WIB, sudah menunggu penampilan Blue. Mereka tampak duduk di sekitar area panggung utama. Terlihat beberapa dari penonton tampak sedikit lelah seusai menonton penampilan The Moffatts yang lebih dulu tampil pada pukul 19.10 WIB.

Namun, ketika lampu panggung mulai menyala kembali, ribuan penonton yang tadinya tengah duduk bersantai langsung semangat. Mereka berdiri dan berbondong-bondong mendekat ke area panggung 90's Stage.

Blue membuka panggung dengan lagu andalan mereka yang bertajuk All Rise. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Antusiasme penonton yang sangat luar biasa untuk menyaksikan boy band asal Inggris tersebut begitu terlihat, terlebih saat musik mulai menghentak panggung. Penonton tampak begitu heboh menyaksikan penampilan Blue.

Sebagai lagu pembuka, grup yang digawangi Antony Costa, Duncan, James, Lee Ryan, dan Simon Webbe tersebut membawakan lagu andalan mereka yang bertajuk All Rise. Di masanya, lagu itu amat hit di Indonesia. Tidak mengherankan jika para penonton langsung sing along sepanjang lagu itu.

Tak hanya dengan All Rise, Blue pun seakan membombardir penonton dengan peluru nostalgia lagu-lagu andalan mereka. Tata lampu yang begitu apik dan harmonis dengan hentakan lagu semakin menambah kemeriahan suasana konser tersebut.

Tata lampu yang spektakuler semakin memeriahkan suasa konser. (Foto: Mp/Raden yusuf nayamenggala)

Di sela-sela penampilan mereka, grup yang merilis album pertama kali pada 2001 itu tak lupa menyapa para penonton yang hadir.

"Aku cinta kalian. Jakarta make some noise right now," ucap Costa yang disambut teriakan riuh penonton. Setelah itu, Webbe pun menambahkan, "Terima kasih, senang bisa tampil kembali di Jakarta. Terima kasih telah bernyanyi bersama kami."

Penampilan berlanjut idengan lagu-lagu yang diambil dari album All Rise, One Love, serta Guilty. Di akhir penampilan, grup yang pernah terpilih untuk mewakili Britania Raya di Kontes Lagu Eurovision 2011 tersebut membawakan lagu One Love.

"Jakarta kami cinta kalian. Terima kasih banyak, ini dia lagu One Love," ucap Lee Ryan sebelum menyanyikan lagu terakhir dari Blue malam itu.

Blue menutup panggung dengan lagu Best in Me. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Namun, rupanya lagu One Love tidak benar-benar mengakhiri penampilan Blue malam itu. Para penonton yang mengira penampilan dari Blue telah usai dan mulai bergegas meninggalkan panggung pun mendapat kejutan. Boy band yang beranggotakan 4 orang tersebut memberikan sebuah encore lewat lagu Best In Me.

Blue sukses menutup penampilan mereka di The 90's Festival denngan amat manis dan penuh cinta.(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya The 90’s Festival Digelar, Ribuan Generasi 90-an Padati JIExpo

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH